Pj Gubernur Besuk Abu Ishak Lamkawe yang Dirawat di RSUDZA

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah saat membesuk ulama kharismatik Aceh, yang dirawat di RSUDZA. Foto: Biro Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com | Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah membesuk ulama kharismatik Aceh, Abu Ishak Lamkawe yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA) pada Rabu malam 17 April 2024.

Dalam kesempatan itu, Pj Gubernur Bustami menyemangati dan mendoakan agar ulama yang juga pimpinan Dayah Baldatul Mubarakah Al Aziziyah di Pidie itu lekas sembuh.

“Abu doakan kami, kami juga doakan Abu, ” kata Bustami.

Bustami berdiri dibagian kanan ranjang saat membesuk Abu Lamkawe. Sembari berbincang ia juga mengelus lembut tangan sang ulama.

Direktur RSUDZA, dr. Isra Firmansyah, yang ikut mendampingi Pj Gubernur menjelaskan, Abu Lamkawe dirujuk ke RSUDZA pada Selasa malam 16 Apeil 2024 dari Rumah Sakit Citra Husada Sigli.

“Alhamdulillah, selama di sini beliau sudah ada perbaikan, besok juga akan dilakukan pemeriksaan lanjutan, ” kata dr. Isra.

dr. Isra meminta seluruh masyarakat Aceh mendoakan agar Abu Lamkawe lekas sembuh dan kembali sehat.

Usai membesuk Abu Lamkawe, Pj Gubernur juga membesuk mantan Sekda Aceh Thantawi yang baru dirawat di IGD. Di sana, Pj Gubernur disambut oleh Kepala BPKA Reza Saputra yang juga putra mantan Sekda Thantawi itu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *