Perkumpulan Masyarakat Kota Langsa Gelar Silaturrahmi di Banda Aceh

  • Bagikan
Ketua Permasa Aceh, Firmansyah, SH., MH. Foto: MITABERITA.com/Hidayat

MITABERITA.com | Perkumpulan Masyarakat Kota Langsa (Permasa) yang ada di Kota Banda Aceh akan menggelar acara silaturahmi dan halal bi halal, di Kota Banda Aceh, Selasa 23 April 2024 (besok).

Acara yang akan berlangsung di kawasan Batoh tersebut rencananya juga akan dihadiri oleh para tokoh dan masyarakat Kota Langsa yang ada di Kota Banda Aceh dan sekitarnya, termasuk para tokoh Langsa yang ada di Jakarta.

Ketua Permasa Aceh, Firmansyah, SH., MH., kepada wartawan MITABERITA.com, Senin 22 April 2024 mengatakan kegiatan itu juga akan dihadiri oleh anggota DPR-RI dapil Aceh, Nasir Djamil dan Ilham Pangestu yang merupakan Pembina Permasa.

“Tujuan halal bi halal adalah merajut kembali silaturahim yang terputus karena berbeda tempat tinggal, berbeda profesi, nanti juga akan kita adakan diskusi untuk merumuskan sejumlah rekomendasi pembangunan demi kemajuan Kota Langsa ke depan,” katanya.

Firmansyah, yang juga hakim Adhoc Tipikor Republik Indonesia di Provinsi Aceh yang sekarang sedang menempuh program Doktor Ilmu Hukum di Universitas Syiah Kuala itu menuturkan, pertemuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan relasi antar sesama tokoh dan masyarakat Kota Langsa yang ada di Kota Banda Aceh dan sekitarnya.

“Kami yakin bahwa pertemuan seperti ini sangat penting jika kita ingin membangun daerah agar lebih baik dan lebih maju ke depan. Dengan kolaborasi lintas profesi anak Langsa, mudah-mudahan harapan kita bersama membawa dampak positif untuk Langsa yang lebih maju,” harapnya.

Firmansyah mengatakan, selain para tokoh politisi dan birokrasi asal Langsa, pihak panitia juga mengundang Pj Wali Kota Langsa dan Kepala Bappeda Kota Langsa untuk hadir pada kegiatan tersebut.

“Dalam acara nanti kita juga mengundang Pakar di bidang ekonomi yaitu Dr Amri, yang juga akademisi dari Universitas Syiah Kuala, ada juga pakar hukum, karena ini untuk kepentingan Kota Langsa yang kita cintai, kita berharap para tokoh Langsa dapat hadir untuk kita satukan persepsi demi kemajuan kota Langsa,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *