Jufri Hasanuddin Daftar Balon Bupati ke DPD II Golkar Abdya

  • Bagikan
Jufri Hasanuddin Daftar Balon Bupati ke DPD II Golkar Abdya. Foto: for MITABERITA

MITABERITA.com | Bupati Abdya periode 2012-2017 Ir H Jufri Hasanuddin, menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon bupati ke Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya).

Berkas pendaftaran tersebut diterima langsung Ketua DPD II Partai Golkar Abdya, Agusri Samhadi, didampingi Korda Golkar Dapil 9 Aceh, H Syamsidik Ibrahim, Ketua Penjaringan Bacalon Bupati Abdya, Muhammad Iqbal, Kuantim Golkar RS Darmansyah, dan kader Golkar lainnya di Desa Medang Ara, Abdya, Kamis 25 April 2024 kemarin.

Ketua DPD II Golkar Abdya, Agusri Samhadi, menyampaikan untuk partai Golkar Abdya sendiri membuka peluang kepada semua calon agar mendaftarkan diri dan bisa mengikuti semua mekanisme yang ada di partai.

Sampai dengan saat ini, sudah ada 3 Calon Bupati yang sudah mendaftar di Partai Golkar, diantaranya, Safarudin dari Gerindra, Ir Jufri Hasanuddin oleh Tim Pemenangan dan Zulkarnain dari Kader Golkar sendiri. Tidak tertutup kemungkinan, mungkin akan disusul oleh calon-calon lain untuk mendaftar di Partai Golkar Aceh Barat Daya

Pendaftaran bakal calon Bupati di Partai Golkar memiliki beberapa proses dan mekanisme salah satunya, semua calon yang mendaftar akan di Survei terlebih dahulu,” ucap Ketua Golkar Abdya.

“Berkas bakal calon Bupati yang sudah diserahkan, akan kami kirimkan ke DPD I seterusnya baru diserahkan ke DPP Partai Golkar,” pungkasnya.

Tim Pemenangan Bupati Ir Jufri Hasanuddin, Zaman Akli, S.Sos mengatakan untuk hari ini kami mewakili bapak Jufri Hasanuddin untuk menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon Bupati ke DPD II Partai Golkar Abdya.

Dengan menindaklanjuti surat DPD II Partai Golkar Abdya Nomor: B- 09/DPD-II/GK/IV/2024. “Alhamdulillah, hari ini semua berkas persyaratan pencalonan Jufri Hasanuddin sebagai bacalon Bupati Abdya sudah kita serahkan kepada DPD II Partai Golkar,  dan siap mengikuti mekanisme yang berlaku di partai,” ucap Politisi Partai Aceh Zaman Akli.

Ia berharap, semoga DPD II Partai Golkar Abdya bisa mengusung Ir Jufri Hasanuddin sebagai Calon Bupati Abdya dalam kontestasi Pilkada Tahun 2024 ini.

Ucapan terimakasih juga kepada Ketua beserta pengurus DPD II Partai Golkar Abdya dengan sambutan hangatnya di kantor Golkar Abdya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *