Iskandar Ali Pimpin Rapat Paripurna PAW Anggota DPRK Aceh Besar

  • Bagikan
Iskandar Ali Pimpin Rapat Paripurna PAW Anggota DPRK Aceh Besar. (FOTO: HUMAS DPRK ACEH BESAR)

MITABERITA.com | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRK) Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, memimpin rapat paripurna yang berlangsung dengan khidmat di Gedung DPRK Aceh Besar Kota Jantho pada Jumat (5/4/2024) sore.

Rapat ini menjadi momen penting karena dilaksanakan untuk melakukan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan Muliadi ST sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Aceh Besar untuk sisa masa jabatan 2019-2024.

Muliadi resmi dilantik oleh Ketua DPRK Aceh Besar, Iskandar Ali, S. Pd., M. Si, sesuai dengan keputusan Gubernur Aceh yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor: 100.1.4.2./229/2024.

Hal ini menandai kelengkapan seluruh anggota Alat Kelengkapan Dewan (AKD) DPRK Aceh Besar, dengan Muliadi akan menempati posisi anggota komisi V yang membidangi kesejahteraan rakyat dan keistimewaan Aceh.

“Selamat kepada Muliadi atas amanah yang diberikan, semoga dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Mustafa atas dedikasinya dalam pembangunan Aceh Besar,” ujar Ketua DPRK Aceh Besar dalam sambutannya.

Iskandar Ali menjelaskan bahwa pergantian tersebut dilakukan karena kondisi kesehatan anggota sebelumnya tidak memungkinkan untuk melanjutkan tugasnya sebagai perwakilan rakyat.

“Kami menghormati keputusan tersebut dan berharap semangat kerja kita semua dapat meningkat sehingga target kerja dapat tercapai dengan optimal,” tambahnya.

Sementara itu, Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, menyoroti pentingnya pengabdian maksimal dalam menjalankan tugas sebagai perwakilan rakyat.

Dalam pidatonya, beliau menekankan perlunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan semangat kerja yang tinggi dan kerjasama yang solid untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Kami menekankan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan meningkatkan semangat kerja dan saling membantu guna mencapai kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan utama,” tegas Iswanto dalam sambutannya.

Acara paripurna tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, antara lain Dandim 0101/KBA Letnan Kolonel Czi Widya Wijanarko, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, Kajari Aceh Besar Basril, serta unsur PN Aceh Besar.

Hadir juga para staf ahli, asisten, kepala OPD, camat di lingkungan Pemkab Aceh Besar, dan instansi vertikal lainnya juga turut hadir dalam kesempatan ini, menunjukkan komitmen bersama untuk mendukung proses pembangunan yang berkelanjutan di Aceh Besar. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *