Iskandar Ali Lantik Muliadi sebagai Anggota DPRK Aceh Besar Menggantikan Mustafa

  • Bagikan
Iskandar Ali Lantik Muliadi sebagai Anggota DPRK Aceh Besar Menggantikan Mustafa. (FOTO: HUMAS DPRK ACEH BESAR)

MITABERITA.com | Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar, Iskandar Ali SPd MSi, secara resmi melantik Muliadi ST dari Partai Nanggroe Aceh sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Aceh Besar, menggantikan Mustafa yang telah diberhentikan karena alasan kesehatan.

Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna di Gedung DPRK Aceh Besar, Kota Jantho, Jumat (5/4/2024) sore.

Iskandar Ali menjelaskan bahwa pergantian tersebut dilakukan karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan bagi anggota sebelumnya untuk melanjutkan tugasnya sebagai perwakilan rakyat.

“Saudara Mustafa diberhentikan dengan hormat dan digantikan oleh Muliadi untuk sisa masa jabatan 2019-2024 ini,” jelasnya.

Muliadi ST resmi dilantik sebagai anggota komisi 5 Bidang Kesejahteraan Rakyat dan Keistimewaan Aceh. Iskandar Ali menegaskan bahwa meskipun masa jabatan periode 2019-2024 akan segera berakhir, masih banyak tugas strategis yang harus diselesaikan.

“Mari tingkatkan semangat kerja agar semua target kerja dapat terselesaikan secara maksimal,” tandasnya.

Dalam sambutannya, Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto SSTP MM, menyoroti pentingnya pengabdian yang maksimal dalam menjalankan tugas sebagai perwakilan rakyat.

Iswanto menekankan perlunya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan semangat kerja yang tinggi dan kerjasama yang solid untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Dalam konteks ini, dilantiknya Muliadi sebagai anggota DPRK Aceh Besar menandai awal dari tanggung jawab barunya sebagai wakil rakyat. Saya berharap agar dapat bekerja sama dan berkontribusi dalam upaya mencapai kesejahteraan masyarakat,” tambah Iswanto.

Iskandar Ali dan Muhammad Iswanto memberikan ucapan selamat kepada Muliadi ST yang telah dilantik sebagai anggota DPRK Aceh Besar, sambil berharap agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mengabdi sepenuh hati kepada masyarakat Aceh Besar.

Selain itu, Iswanto juga menyampaikan terima kasih kepada Mustafa atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai anggota DPRK. “Semoga kerja keras dan pengabdiannya menjadi amal kebaikan bagi saudara Mustafa,” ungkapnya.

Pelantikan Muliadi sebagai anggota DPRK Aceh Besar turut dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pejabat, termasuk Dandim 0101/KBA Letnan Kolonel Czi Widya Wijanarko, Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, dan Kajari Aceh Besar Basril, serta unsur lainnya dari instansi terkait. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *