Fadhil Ilyas Ditunjuk Jadi Plh Direktur Utama Bank Aceh

  • Bagikan
Fadhil Ilyas Ditunjuk Jadi Plh Direktur Utama Bank Aceh. Foto: Humas Bank Aceh

MITABERITA.com | Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah memutuskan untuk menonaktifkan sementara Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah dan Direktur Operasional, Zulkarnaini. Penonaktifan ini terhitung efektif tanggal 5 April 2024 kemarin.

Selama masa non aktif tersebut Pj Gubernur Aceh selaku Pemegang Saham Pengendali telah menunjuk Direktur Bisnis, Fadhil Ilyas sebagai Plh Direktur Utama.

Teuku Zulfikar selaku Sekretariat Perusahaan Bank Aceh membenarkan hal tersebut.

“Iya benar saat ini Direktur Utama dan Direktur Operasional dinon-aktifkan sementara waktu dan selama non aktif Pj Gubernur Aceh selaku PSP telah menunjuk Direktur Bisnis sebagai Plh Direktur Utama,” ujarnya.

Dengan dinonaktifkan Direktur Utama dan di tunjuknya Plh Direktur Utama, kondisi operasional bank tetap berjalan lancar tambah Teuku Zulfikar

Selama libur panjang Idul Fitri ini Bank Aceh juga telah memaksimalkan layanan Bank Aceh melalui jaringan mobile banking, ATM, CRM (atm tarik setor) dan chanel chanel Action Link.

“Pada 8 April dan 15 April 2024 Bank Aceh tetap membuka layanan operasional terbatas dari pukul 09.00 hingga pukul 12.00 WIB. Tanggal 9 April sampai 14 April 2024 Operasional Bank tutup dan kembali beroperasi normal tanggal 16 April 2024,” kata Sekretariat Perusahaan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *