DPRK Aceh Besar Bahas Tentang Pelantikan Anggota PAW

  • Bagikan
DPRK Aceh Besar Bahas Tentang Pelantikan Anggota PAW. (FOTO: HUMAS DPRK ACEH BESAR)

MITABERITA.com | Badan Musyawarah (Banmus) Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Besar kembali menggelar rapat untuk membahas agenda-agenda penting tahun 2024.

Rapat yang berlangsung pada Senin, 1 April 2024, ini dipimpin oleh Ketua Banmus, Iskandar Ali, S. Pd., M. Si, didampingi oleh Wakil Ketua Gunawan, SE., MM, dan Zulfikar Aziz, SE. Turut hadir pula sejumlah anggota DPRK yang mewakili fraksi masing-masing, serta Sekrearis DPRK Fata Muhammad, S. Pd.I., MM, beserta jajaran.

Dalam rapat tersebut, diprioritaskan pembahasan mengenai beberapa agenda penting, di antaranya prosesi pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Anggota DPRK untuk masa jabatan 2019-2024, Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tahun 2023, serta upaya peningkatan kapasitas dewan dan agenda-agenda lain yang tidak kalah pentingnya.

Wacana pelantikan PAW Anggota DPRK Aceh Besar untuk masa jabatan 2019-2024 dijadwalkan akan dilaksanakan pada tanggal 5 April 2024, atas nama Muliadi, ST, yang berasal dari fraksi Partai Nanggroe Aceh (PNA).

Selain itu, Banmus DPRK Aceh Besar juga telah mengagendakan pembahasan terkait LKPJ tahun 2023 pada bulan April ini, bersama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar, di Kota Jantho. Agenda-agenda ini menunjukkan komitmen Banmus DPRK Aceh Besar dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan masyarakat dan kemajuan daerah. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *