BSI Tetap Layani Wisatawan Asing di Sabang saat Libur Idul Fitri

  • Bagikan
BSI Tetap Layani Wisatawan Asing di Sabang saat Libur Idul Fitri. Foto: Humas BSI Regional Aceh

MITABERITA.com | BSI Regional Aceh tetap memberikan layanan terbaik bagi seluruh wisatawan asing dari dua kapal pesiar mewah berbendera Bahamas dan Malta yang singgah di Sabang pada 9 dan 10 April 2024.

BSI hadir dengan layanan yang mudah, aman dan nyaman kepada wisatawan asing selama Libur Idul Fitri 1445 H di Sabang, untuk  memastikan pengunjung dari seluruh dunia merasakan keunggulan maksimal dalam transaksi keuangan syariah.

Dengan tujuan memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan, BSI memberikan layanan VOA dan Money Changer bagi wisatawan asing dari Kapal Pesiar yang singgah di Pulau Sabang.

Selama periode libur Idul Fitri 1445 H, BSI juga menyiapkan 92 kantor cabang yang beroperasi secara terbatas pada periode 6-15 April 2024 di seluruh Kabupaten/Kota wilayah Aceh. Kantor yang dibuka operasionalnya pada periode tersebut dapat melayani transaksi nasabah antara lain setor tunai, pemindahbukuan, handling complaint, transaksi mitra bayar (al. Taspen, Asabri, Pajak).

Wisnu Sunandar, Regional CEO BSI Aceh memastikan bahwa seluruh wisatawan asing dari dua kapal pesiar yang singgah di Sabang dapat memanfaatkan layanan terbaik dari BSI. BSI memberikan layanan VOA dan juga Money Changer yang dapat diakses oleh seluruh wisatawan asing.

“BSI siap memberikan layanan terbaik bagi seluruh wisatawan asing yang singgah di Pulau Sabang,” ungkap Wisnu pada awak media, Kamis 11 April 2024.

Sabang merupakan daerah dengan keindahan alam yang luar biasa. Potensi wisata di sana menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, sehingga BSI menjadi bagian dari kemudahan transaksi keuangan bagi seluruh wisatawan yang berkunjung di Pulau Sabang.

“BSI sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spiritual, berkomitmen untuk selalu memberikan solusi transaksi keuangan syariah terbaik bagi seluruh wisatawan di Pulau Sabang,” demikian Wisnu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *