BNNP Aceh Ungkap 250 Kg Ganja Siap Edar di Aceh Besar

  • Bagikan
BNNP Aceh Ungkap 250 Kg Ganja Siap Edar di Aceh Besar. Foto: Humas BNNP Aceh

MITABERITA.com | Anggota Bidang Pemberantasan BNNP Aceh berhasil mengungkap 250kg ganja di Indrapuri Kabupaten Aceh Besar, Kamis 18 April 2024.

Pengungkapan berawal dari adanya informasi yang diterima BNNP Aceh terkait adanya kegiatan yang tidak biasa yang dicurigai adalah tindak pidana penyalahgunaan narkotika oleh beberapa orang di lokasi sekitar lahan warga.

Tim pemberantasan BNNP Aceh yang menerima informasi tersebut langsung bertindak dengan melakukan penyelidikan ke lokasi yang dicurigai.

Selang 7 hari setelah mendalami penyelidikan akhirnya tim pemberantasan BNNP Aceh berhasil menemukan lokasi yang dijadikan tempat produksi ganja di sekitar lahan warga.

Tim pun berhasil menangkap tiga orang yang pada saat kejadian ketiganya sedang bekerja melakukan pengemasan ganja tersebut. Sebagian ganja sudah siap edar, sebagian lainnya masih dalam karung.

Informasi yang diterima MITABERITA.com, Kamis malam, ketiga pelaku tersebut berinisial MB (38), M (34), MK (26). Ketiganya sudah diamankan beserta barang bukti yang ditemukan di lokasi penangkapan.

Adapun barang bukti yang ditemukan antara lain, 251.000 (dua ratus lima puluh satu ribu) gram atau 251 kg ganja kering, 4 unit dongkrak mobil, 2 unit besi pres ganja, 4 unik handphone, dan 1 unit handphone android.

Selanjutnya akan dilakukan pengembangan untuk mengungkap kasus narkotika di Aceh guna mewujudkan Aceh bersinar (bersih narkoba).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *