Bank Aceh Cabang Langsa Bantu Korban Kebakaran

  • Bagikan
Bank Aceh Cabang Langsa Bantu Korban Kebakaran. Foto: Humas Bank Aceh Syariah

MITABERITA.com | Bank Aceh Cabang Langsa menyalurkan bantuan tanggap darurat kepada korban kebakaran di kawasan perumahan Blok PJKA Gampong PB Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota yang terjadi Ahad dini hari pukul 00.15 WIB.

Kebakaran yang terjadi menyebabkan beberapa rumah warga ludes dilalap si jago merah.

Bantuan tanggap darurat ini merupakan bentuk kepedulian Bank Aceh kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran, apalagi dalam bulan suci ramadhan menjelang lebaran idul fitri.

T. M. Andika Putra selaku Kepala Cabang Langsa mengatakan bantuan tanggap darurat ini merupakan wujud kepedulian Bank Aceh kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran.

Dia mengharapkan kehadiran Bank Aceh pada saat terjadi musibah seperti itu dapat dirasakan oleh seluruh warga Kota Langsa.

Bantuan diserahkan langsung oleh Pj Walikota Langsa, Syaridin didampingi Kepala Bank Aceh Cabang Langsa, T.nM. Andika Putra beserta beberapa kepala dinas di lingkungan Pemko Langsa dan staf Bank Aceh Cabang Langsa.

Bantuan tanggapan darurat tersebut terdiri dari beras, telur, minyak goreng, air mineral dan mie instan. “Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban para korban kebakaran,” tutup Andika.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *