Anies Ngaku Belum Hubungi Cak Imin pada Momen Lebaran

  • Bagikan
Anies Baswedan (Foto: Kurniawan Fadilah/detikcom)

MITABERITA.com | Calon Presiden nomor urut 1, Anies Baswedan, menjalani serangkaian kegiatan pada Hari Raya Idul Fitri 1445 H mulai dari salat idul fitri bersama keluarga, silaturahmi ke rumah Wakil Presiden ke 10 dan ke 12 RI, Jusuf Kalla hingga menggelar open house.

Namun sampai saat ini Anies mengaku belum sempat menghubungi calon wakil presidennya Muhaimin Iskandar atau Cak Imin. Seperti dikutip Detikcom, Rabu 10 April 2024.

“Beliau di Jombang, saya teleponan sama Gus Imin itu tiap hari. Hari ini belum karena pasti sama-sama lagi sibuk, tapi kami rutin dan beliau pulang hari Senin kemarin ke Jombang,” kata Anies kepada wartawan di kediamannya.

Anies juga mengatakan pertemuan dengan Cak Imin akan dilakukan setelah tiba di Jakarta.Dia juga menyebut telah menemui perwakilan partai koalisi yakni Ketua Majelis Syuro PKB, Salim Assegaf Al-Jufri.

“Ya tentu lah ketemu, kalau sama Gus Imin tuh rutin, saling mencocokkan catatan tiap hari. Sudah (silaturahmi dengan partai koalisi), jadi tadi saya silaturahmi dengan Ketua Majelis Syuro PKS Bapak Habib Salim Assegaf Al-jufri, silaturahmi ke sana,” terang Anies.

“Pak Surya Paloh tidak sedang berada di Jakarta, Ketua PKB juga tidak sedang di Jakarta, jadi kami silaturahmi itu dan memang karena waktunya pendek, jadi sementara kami ada open house, makanya ngga mungkin berkeliling banyak jadi harus langsung segera pulang ke rumah,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *