Radio Panglima Polem Jantho Dukung Kota Layak Anak Lewat Program Edukasi

  • Bagikan
Radio Panglima Polem Jantho Dukung Kota Layak Anak Lewat Program Edukasi. Foto: MC Aceh Besar

MITABERITA.com | Untuk meningkatkan Indeks Aceh Besar sebagai kabupaten layak anak, Radio Panglima Polem sebagai lembaga penyiaran publik lokal juga memiliki peran penting melalui program-program edukasi.

Kepala DPPKBPP dan PA Kabupaten Aceh Besar, Drs Fadhlan mengatakan, untuk menunjang peningkatan Indeks peringkat kabupaten layak anak, maka semua stakeholders harus ikut memberikan dukungan, termasuk lembaga penyiaran lokal seperti Radio Panglima Polem, yang selama ini turut andil dalam program-program siaran edukasi.

“Tentu saja, eksistensi Radio Panglima Polem melalui program-program edukasi akan memberikan dampak pada peningkatan Indeks kabupaten layak anak,” kata Fadlan di Kota Jantho, Senin 18 Maret 2024.

Dia menuturkan, sejak tahun 2022 dan 2023, Aceh Besar baru berhasil meraih peringkat Madya sebagai Kabupaten Layak Anak, sehingga dengan dukungan semua pihak diharapkan peringkat itu bisa terus naik ke tahap berikutnya.

“Kita berharap dengan dukungan dan partisipasi semua elemen, kita bisa meraih peningkatan Indeks dan bisa naik peringkat,” harapnya.

Direktur Radio Panglima Polem Kota Jantho, Muzakkir RA mengatakan, sebagai Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Panglima Polem yang mengudara di frekwensi 104.0 Mhz FM, berkomitmen mendukung kemajuan ibukota Aceh Besar dalam berbagai bidang.

Salah satunya akan terus berperan aktif memberikan edukasi untuk mendukung kabupaten layak anak.

“Kita terus berupaya dengan segenap sumber daya yng dimiliki untuk mendukung kabupaten layak anak, melalui program-program edukasi,” ujar Muzakkir atau akrab disapa Cik Boy.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *