PWI Aceh Apresiasi Langkah Bustami Hamzah

  • Bagikan
PWI Aceh Apresiasi Langkah Bustami Hamzah. Foto: Dok. PWI Aceh

MITABERITA.com | Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin secara khusus mengapresiasi gerak cepat Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah dalam memimpin Aceh.

Seperti diketahui, hanya berselang dua hari pasca dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh, Pemerintah Aceh akhirnya menandatangani pengesahan APBA pada 15 Maret 2024.

“Kami sangat mengapresiasi gerak cepat ini Pak Gubernur. Karena sebagaimana kita ketahui, geliat ekonomi Aceh masih ditopang oleh peredaran uang APBA. Karena itu, semakin cepat APBA disahkan maka aktifitas kegiatan ekonomi kita akan semakin baik,” kata Nasir Nurdin.

Hal itu disampaikan Nasir Nurdin saat silaturrahmi pengurus PWI Aceh dengan Pj Gubernur Aceh Bustami Hamzah di ruang kerja Gubernur, Senin 25 Maret 2024.

Ketua PWI Aceh juga mengatakan, kunjungan kerja dan peninjauan lokasi pembangunan Tol Sibanceh oleh Pj Gubernur, selain memacu pengerjaan, pada kunjungan tersebut Pj Gubernur juga berdialog dengan masyarakat yang tanahnya masuk dalam proyek Strategis Nasional itu.

Pada pertemuan tersebut, Ketua PWI Aceh juga mengundang Pj Gubernur Aceh untuk menghadiri Silaturahmi Ramadhan 1445 H PWI Aceh.

Acara yang dijadwalkan berlangsung Kamis 28 Maret 2024 bertepatan pada 17 Ramadhan 1445 H. Yang mana PWI Aceh mengagendakan untuk santunan yatim, peusijuek Pj Gubernur Aceh dan Pj Ketua TP PKK Aceh, ceramah nuzulul Quran, dan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah Pak Pj Gubernur bersama Pj Ketua TP PKK Aceh menyatakan siap menghadiri undangan berbuka puasa bersama sekaligus mengikuti prosesi adat peusijuek oleh PWI Aceh,” demikian Nasir Nurdin.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *