PIKABAS Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Paket Sembako

  • Bagikan
PIKABAS Bank Aceh Syariah Salurkan Bantuan Paket Sembako. Foto: Humas Bang Aceh

MITABERITA.com | Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1445 Hijriah, Persatuan Istri Karyawan Bank Aceh Syariah (PIKABAS) menyalurkan paket sembako kepada masyarakat di sejumlah gampong di Aceh Besar dan Banda Aceh.

“Alhamdulillah, pelaksanaan penyerahan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu untuk dua gampong di Aceh Besar dan sekitar Kantor Bank Aceh di Banda Aceh telah selesai dilaksanakan dan berjalan dengan lancar,” ujar Ketua PIKABAS Aceh, Rina Muhammad Syah, Selasa 5 Maret 2024.

Dikatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin keagamaan dan sosial PIKABAS dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah kerja Bank Aceh khususnya menjelang bulan Ramadhan.

Demikian disampaikan Rina usai menyerahkan bantuan 50 paket sembako kepada masyarakat di Gampong (Desa) Teladan Kecamatan Lembah Seulawah dan Gampong Jantho Aceh Besar serta 46 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di sekitar Kantor Bank Aceh di Banda Aceh.

“Pemilihan lokasi kami sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. Meski jumlahnya tidak banyak. Kami mengharapkan sumbangan paket sembako ini dapat mengikat persaudaraan di antara PIKABAS dan masyarakat Aceh,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *