Ketua LPK GPI Aceh Ucapkan Selamat untuk Bustami

  • Bagikan

MITABERITA.com | Ketau Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Lembaga Perlindungan Konsumen Gerakan Perubahan Indonesia (LPK-GPI) Provinsi Aceh, Syarifuddin mengucapakan selamat atas pelantikan Bustami Hamzah sebagai Pj Gubernur Aceh.

Syarifuddin berharap pelantikan putra Aceh sebagai Pj Gubernur Aceh bisa memperbaiki komunikasi eksekutif-legislatif di Aceh lebih baik, karena selama ini hubungan dua lembaga tersebut sangat buruk.

“Dengan dilantiknya Pak Bustami Hamzah sebagai Pj Gubernur Aceh, kita percaya bahwa pembangunan Aceh bisa lebih baik, komunikasi dengan legislatif bisa kembali normal, sehingga APBA 2024 bisa segera disahkan,” ujar Syarifuddin, Rabu 13 Maret 2024.

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini APBA 2024 belum disahkan, sehingga ekonomi Aceh yang selama ini buruk jadi semakin terpuruk. Syarifuddin mengatakan, buruknya komunikasi Achmad Marzuki dengan lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) membuat rakyat Aceh menderita.

“Mudah-mudahan komunikasi kedua lembaga ini kembali normal, sehingga upaya untuk membangun Aceh bisa dilakukan bersama-sama, dan ekonomi Aceh bisa lebih baik lagi ke depan,” harapnya.

“Sekali lagi, kami mengucapkan selamat kepada Pak Bustami Hamzah, yang dilantik sebagai Pj Gubernur Aceh, selamat bekerja, semoga Aceh bisa lebih baik lagi dipimpin oleh putra asli Aceh,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *