Heboh! Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki Diganti

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki. Foto: Faktanews

MITABERITA.com | Dalam sepakan terakhir, publik di Aceh tengah dihebohkan dengan polemik penetapan APBA tahun 2024 yang hingga saat ini belum disahkan oleh Pemerintah Aceh.

Ditengah memanaskan isu dan polemik tentang pengesahan APBA tahun 2024 yang belum usai, kini masyarakat Aceh kembali dihebohkan dengan isu pergantian Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki.

Beberapa media telah menyebarkan kabar mengejutkan tersebut ke publik, meskipun belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait tentang kebenaran informasi pergantian tersebut.

Dan yang menarik, sosok yang akan menggantikan Achmad Marzuki kabarnya adalah putra Aceh yang saat ini sedang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Bustami Hamzah.

Wartawan MITABERITA.com belum mendapatkan informasi akurat terkait kebenaran informasi yang viral tersebut. Pihak Pemerintah Aceh belum memberikan pernyataan, begitupun dengan Kemendagri.

Salah satu pejabat dari dalam Kantor Gubernur Aceh yang dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan pernyataan resmi karena belum mendapat informasi lengkap.

“Belum ada informasi yang akurat,” kata sumber tersebut.

Lantas, benarkah Achmad Marzuki akan diganti dari posisi Pj Gubernur Aceh dan digantikan Sekda Bustami?

Mari kita tunggu saja perkembangan informasi selanjutnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *