BPPA Serahkan 61 SK Tenaga Kontrak

  • Bagikan
BPPA Serahkan 61 SK Tenaga Kontrak. Foto: dok. BPPA

MITABERITA.com | Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada 61 Tenaga Kontrak Pemerintah Aceh di lingkungan BPPA, Senin 25 Maret 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula BPPA, Jalan Rp Soeroso, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat. Turut hadir para Kasubdid, ASN, dan para tenaga kontrak BPPA.

Selain penyerahan SK, kegiatan tersebut juga diiringi denganĀ  penandatanganan Pakta Integritas tenaga kontrak Aceh. Adapun SK itu diserahkan Kepala BPPA Akkar Arafat melalui Kasubbag Tata Usaha, Said Marzuki.

Kepala BPPA Akkar Arafat mengatakan perpanjangan kontrak tersebut sudah melalui evaluasi dari masing-masing Kasubdid sesuai kinerja anggotanya. Selanjutnya disetujui oleh Gubernur Aceh berdasarkan evaluasi.

“Hasil evaluasi selama ini teman-teman tenaga kontrak berkinerja baik dan masing-masing Kasubdit juga merekomendasikan kembali sebagai tenaga kontrak dengan harapan mereka bekerja lebih baik lagi,” kata Akkar.

Ia mengharapkan seluruh tenaga kontrak senantiasa menjaga kedisiplinan, meningkatkan etos kerja, bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan, menjaga kekompakan, dan rasa memiliki terhadap lembaga.

Hal itu dinilainya harus menjadi perhatian serius agar terwujudnya pola kerja yang lebih baik ke depan.

“BPPA adalah tempat kita, tempat kita menafkahi anak-istri, keluarga, oleh sebab itu dengan perpanjangan kontrak ini saya mengajak rekan-rekan untuk saling menjaga kantor ini,” katanya.

Begitu pun dengan ASN diharapkan bisa bekerjasama dengan tenaga kontrak untuk menumbuhkan pola kerja yang lebih baik kedepannya.

“Dan hari ini saya mengucapkan selamat perpanjangan kontrak bagi tekon BPPA, semoga ada berkah dan semangkin meningkatkan kualitas kerjaannya,” tutup Akar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *