AHY dan Kader Demokrat Akan Buka Puasa Bersama Prabowo

  • Bagikan
Ketum Demokrat dan Prabowo Subianto. (Rifkianto Nugroho/detikcom)

MITABERITA.com | Ketua Umum Partai Demokrat (PD) Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama (bukber) hari ini. Acara tersebut akan dihadiri oleh presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Setelah resmi terpilih di 20 Maret 2024, kader-kader kami ingin bisa menyapa langsung,” ujar Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangannya, Rabu 27 Maret 2024.

Herzaky mengatakan kader Demokrat terakhir bertemu Prabowo saat kampanye akbar di Malang pada Februari lalu. Bukber saat ini jadi momen melepas rindu para kader.

“Terakhir, para kader bertemu dengan Pak Prabowo di kampanye akbar di Malang awal Februari lalu. Ini juga menjadi momen untuk melepas rindu para kader Demokrat dengan presiden terpilih yang mereka perjuangkan habis-habisan selama masa kampanye kemarin,” kata Herzaky.

Herzaky mengatakan acara silaturahmi dan buka puasa bersama ini akan dihadiri jajaran pengurus di tingkat pusat. Tetapi, parpol lain tidak diundang karena acara ini akan berfokus untuk silaturahmi dengan Prabowo.

“Kami pun mengundang perwakilan pimpinan Demokrat dari tiap provinsi. Memang kami tidak mengundang teman-teman parpol lain. Karena ini fokusnya silaturahmi dengan Bapak presiden terpilih,” ucap Herzaky.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *