Warga Banda Aceh Meriahkan Senam Gemoy dan Jalan Sehat Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Warga Band Aceh Meriahkan Senam Gemoy dan Jalan Sehat Prabowo-Gibran. Foto: for MITABERITA.com 

MITABERITA.com | Warga Kota Banda Aceh antusias mengikuti jalan sehat yang diinisiasi Milenial Aceh Prabowo-Gibran di Pelataran Parkir Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Sabtu 3 Februari 2024. Sebelum dimulainya fun walk, kegiatan diisi dengan senam dan joget Gemoy yang diikuti oleh relawan dan pendukung Prabowo-Gibran.

Acara ini merupakan bagian dari kampanye akbar yang digelar Milenial Aceh Prabowo-Gibran, yang kabarnya diikuti ribuan peserta yang telah mendaftar untuk mengikuti serangkaian acara yang digelar hingga malam nanti.

Informasi yang diterima media ini, ribuan warga memadati lokasi acara yang bertabur hadiah itu, sejak pagi. Warga dengan antusias memadati stand registrasi untuk menukar kupon peserta.

Warga juga datang dengan mengacungkan salam dua jari selama mengikuti senam dan joget sehat di lokasi, yang didominasi oleh kaum muda. Para pendukung semangat dalam mengikuti kegiatan.

“Ayo, mana suaranya. 02, siapa? 02, siapa?,” kata pembawa acara disambut teriakan “Prabowo-Gibran,” dari peserta. Sorak sorai “Menang sekali putaran” juga membahana.

Usai senam dan joget Gemoy, peserta lanjut mengikuti fun walk bersama, dilanjutkan dengan pengundian hadiah lucky draw dengan beragam jenis hadiah, di antaranya dua unit sepeda motor, satu unit sepeda listrik, sepeda gunung, tiga unit iPhone 12, dua unit TV dan dua unit kulkas.

Dalam kesempatan ini, peserta juga mendapatkan kupon untuk ditukarkan dengan aneka jenis makanan dari puluhan stand UMKM yang tersedia di acara. Kegiatan ini juga diisi dengan artis lokal dan ibu kota, salah satunya Tiwi T2.

Pada Pukul 12 siang, acara dijeda sementara dan akan dilanjutkan malam ini dengan penampilan hiburan musik serta dilanjutkan pembagian hadian yang belum selesai diundi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *