Usai Ditetapkan Jadi Tersangka, Cut Bul: Jangan Lupa 02 Prabowo Presiden Kita

  • Bagikan
Selebgram Aceh Cut Bul. Foto: Instagram @cutbul_asli

MITABERITA.com | Cut Bul memang dikenal sebagai salah satu Selebgram Aceh yang sangat kocak dan suka menghibur masyarakat lewat media sosial.

Baru-baru ini, Penyidik Polda Aceh menetapkan Cut Bul sebagai tersangka dalam kasus dugaan pencemaran nama baik, setelah wanita dengan nama asli Cut Wahyuni Rosita itu mengakui perbuatannya.

Apalagi, Penyidik juga telah mendapatkan keterangan ahli bahasa dan ahli UU ITE. Hal itu disampaikan Dirreskrimsus Polda Aceh Kombes Winardy melalui Kasubdit Siber Kompol Ibrahim pada Rabu 7 Februari 2024.

“Benar, CB sudah jadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik. Berkas tahap 1 akan kami kirimkan ke JPU pada Senin mendatang,” kata Ibrahim, dalam rilis yang diterima media, Rabu 7 Februari.

Ibrahim mengatakan, perbuatan tersangka dinilai telah memenuhi unsur pencemaran nama baik sebagaimana dimaksud dalam Pasal 27 Ayat 3 Undang-undang ITE.

Penyidik juga menilai tersangka Cut Bul sangat kooperatif selama pemeriksaan, sehingga Penyidik Polda Aceh membolehkan Cut Bul pulang alias tidak ditahan.

Sementara itu, usai Ditetapkan jadi tersangka dan dibolehkan pulang, Cut Bul memposting sebuah foto di akun instagramnya @cutbul_asli, Rabu sore 7 Februari.

“Semua lagi ngopi, sambil buka IG story warta berita hari ini. Sekian terima kasih. Jngan lupa 02 Prabowo presiden kita,” tulis Cut Bul dalam postingannya.

Postingan yang mengisyaratkan dukungannya terhadap Prabowo Subianto itu mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak netizen mendukung capres 01 Anies Baswedan. Ada juga yang mendukung capres 02 Prabowo.

Berikut beberapa komentar yang dikutip MITABERITA.com;

Abah Anies presiden kami,” tulis @nisa_***
Abah Anies selalu dihari 01,” tulis @yaaanad*
Bismillah, insyaallah pak Anis presiden 2024 amin,” tambah akun @indah_***

All in Prabowo,” ketus akun @fauzn***
Siap Prabowo,” tambah akun @ayadeha***

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *