Suara DPRA: Raja Sayed Diprediksi Wakili PNA dari Dapil 10

  • Bagikan
Caleg DPR Aceh dapil 10 dari PNA, Raja Sayed. Foto: dokumen timses Raya Sayed

MITABERITA.com | Caleg DPRA Dapil 10 Raja Sayed nomor urut 10 dari Partai PNA berpotensi wakili PNA ke parlemen. Raja Sayed yang dianggap unggul di beberapa daerah khususnya di Simeulue, Nagan Raya dan Aceh Barat.

Hal tersebut sebagaimana di sampaikan oleh Muhammad Nadir, kepada Awak Media pada Sabtu malam 24 Februari 2024.

Dia mengatakan jumlah suara Raja Sayed terus bersaing di situs sirekap KPU RI. Suara-nya naik turun berlomba dengan Teuku Hasyim Puteh dan Abu Tausi Zamzami.

Jika nanti di hasil akhir PNA berhasil merebut kursi DPRA Dapil 10, dia memastikan antara tiga kandidat tersebut-lah yang akan unggul, dan Raja Sayed dianggap lebih berpotensi dari yang lain.

“Rekapitulasi di tingkat kecamatan sedang berlangsung. Banyak pembahasan di kalangan masyarakat beliau lebih muncul dari yang lain. Saya menilai beliau lebih unggul nantinya jika PNA dapat kursi,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa Irwandi Yusuf turut hadir di beberapa kampanye Raja Sayed, yang dihadiri ribuan masyarakat. “Dari sini semua mulai mengarah ke beliau. Itu sudah menjadi rahasia umum,” kata Nadir.

Meskipun begitu, dia mengajak masyarakat terus memantau serta mengawasi proses rekapitulasi suara yang sedang berlangsung sambil menunggu hasil resmi dari KIP Aceh. “Siapa-pun yang terpilih nanti-nya tetap harus menerima hasil keputusan tersebut,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *