Sri Mulyani Dipanggil Presiden Ditengah Isu Mundur

  • Bagikan
Menteri Keuangan Sri Mulyani - (Foto: Jawapos)

MITABERITA.com | Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dipanggil oleh Jokowi ke Istana Kepresidenan ditengah hebohnya isu mundur, Jumat 2 Februari 2024.

Seperti dilansir CNBCIndonesia, Sri Mulyani tiba di istana Kepresidenan dan masuk melalui pintu samping, untuk bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana pun memberikan alasan mengapa Menteri Keuangan itu mendatangi Presiden Jokowi melalui pintu samping.

“Kan pintu istana tidak satu, bisa lewat depan, lewat samping, kan terserah bu Sri Mulyani mau lewat mana,” kata Ari Dwipayana di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Ari menuturkan, pintu samping yang dilewati tersebut lebih cepat dibandingkan lewat pintu lainnya. Ia mengatakan pertemuan tersebut sudah direncanakan sejak tadi pagi.

Menurut dia, Presiden Jokowi memanggil Sri Mulyani untuk membahas seputar pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2024.

“Bu Sri Mulyani diterima Pak Presiden untuk membicarakan hal hal terkait pelaksanaan APBN,” ujarnya.

Sebelum Sri Mulyani, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif dan Menteri Investasi Bahlil Lahadalia juga bertemu dengan Presiden Jokowi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *