Masyarakat Aceh Serentak Sujud Syukur atas Kemenangan Prabowo-Gibran

  • Bagikan
Masyarakat Aceh Serentak Sujud Syukur atas Kemenangan Prabowo-Gibran. Foto: for MITABERITA.com

MITABERITA.com | Mantan Panglima Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang juga Ketua Umum DPP Partai Aceh Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem melakukan sujud syukur pasca pengumuman hasil quick count pilpres 2024, di mana suara Prabowo-Gibran unggul 50 persen lebih di seluruh Indonesia.

“Alhamdulillah, hasil ini sungguh mengharukan. Kemenangan tetap berpihak kepada yang tulus untuk bangsa Indonesia, walau di tengah gencarnya bully-an yang melanda. Semoga Indonesia ke depan makin maju di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran,” ungkap Mualem, Rabu 14 Februari 2024.

Menurut Mualem, kemenangan Prabowo-Gibran merupakan kemenangan seluruh kalangan dan lapisan masyarakat.

“Pasangan ini membawa nasehat dan inspirasi dari kalangan tua. Insyaallah menjadi motivasi dan inovasi baru. Perpaduan yang sempurna untuk menuju kemajuan bangsa,” ujarnya.

Di tengah badai hoaks yang melanda, kata Mualem, sungguh Allah yang maha membolak balikkan hati menunjukkan kuasa-Nya dengan menetapkan hati rakyat Indonesia kepada sosok pemimpin yang tulus dan ikhlas untuk mengabdi untuk bangsa.

“Mari sama-sama kita kawal hasil pemilu ini dengan baik, kita sambut hasil pesta demokrasi ini dengan sukacita dan gembira. Hilangkan perselisihan dan mari bersama-sama menerima hasil pilihan rakyat dengan ikhlas dan lapang dada, serta bahu membahu demi masa depan Indonesia. menuju Indonesia Emas 2045,” katanya.

Mualem melanjutkan, semua quick count menunjukkan pasangan Capres dan Cawapres 02 unggul dengan kemenangan telak.

“Bismillah semoga Indonesia semakin maju ke depannya. Selamat mengabdi Bapak Prabowo dan Mas Gibran untuk mewujudkan masa depan Indonesia yang gemilang,” ujarnya.

Doa dan sujud syukur mewarnai kemenangan Prabowo-Bapak Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia dalam Pemilu 2024 yang terlaksana secara jujur, adil, bebas, dan rahasia.

“Semoga Prabowo dan Gibran dalam memimpin Indonesia bisa membawa bangsa Indonesia lebih maju. Lanjutkan menuju negeri yang _baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur_,” tutup Mualem.

Sekadar informasi, berikut rangkuman hasil quick count sementara dari berbagai lembaga survei:

Litbang Kompas
Anies-Cak Imin: 23,54%
Prabowo-Gibran: 59,59%
Ganjar-Mahfud MD: 16,87%

Indikator
Anies-Cak Imin: 25,60%
Prabowo-Gibran: 58,03%
Ganjar-Mahfud MD: 16,37%

LSI Denny JA
Anies-Cak Imin: 23,77%
Prabowo-Gibran: 58,98%
Ganjar-Mahfud MD: 17,25%

Charta Politika
Anies-Cak Imin: 26,27%
Prabowo-Gibran: 57,07%
Ganjar-Mahfud MD : 16,65%

Poltracking
Anies-Cak Imin: 22,90%
Prabowo-Gibran: 60,01%
Ganjar-Mahfud MD: 17,09%

PRC
Anies-Cak Imin: 23,16%
Prabowo-Gibran: 59,45%
Ganjar-Mahfud MD: 17,39%.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *