Logistik Pemilu 2024 di Aceh dalam Proses Distribusi

  • Bagikan
Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik KIP Aceh, Khairunnisak, saat meninjau logistik pemilu di gudang logistik. Foto: dok. KIP Aceh

MITABERITA.com | Hari pencoblosan Pemilu 2024 tinggal menghitung hari tepatnya pada Rabu 14 Februari 2024 mendatang. Komisi Independen Pemilihan masih terus melakukan distribusi logistik.

Ketua Divisi Perencanaan dan Logistik KIP Aceh, Khairunnisak, yang dihubungi pada Ahad 11 Februari 2024 mengatakan, saat ini logistik Pemilu 2024 dalam proses pengiriman dari kabupaten/kota ke kecamatan.

“Alhamdulillah, distribusi logistik pemilu sampai saat ini berjalan lancar dan masih dalam proses pengiriman dari KIP kabupaten dan kota ke kecamatan kecamatan,” kata Khairunnisak.

Dia menuturkan, pengiriman logistik pemilu dari kabupaten/kota ke kecamatan kecamatan akan berlangsung hingga Selasa 13 Februari 2024 atau satu hari sebelum hari pencoblosan.

“Mohon doanya semoga proses pengiriman logistik pemilu ini tidak ada hambatan. Mudah-mudahan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan baik dan lancar sesuai harapan kita semua,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *