Kapolda Berkunjung ke Pulo Aceh Jelang Pemilu 2024

  • Bagikan
Kapolda Aceh dan rombongan saat berkunjung ke Pulo Aceh. Foto: Dok. Humas Polda Aceh

MITABERITA.com | Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko memberikan motivasi kepada personel Polri yang bertugas di Polsek Pulo Aceh. Kapolda menyemangati personel agar lebih maksimal memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat di pulau paling ujung barat Indonesia itu.

“Anggota-anggota yang berdinas di sini harus tetap semangat dalam menjalankan tugas,” kata Achmad Kartiko, saat kunjungan kerja ke Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Rabu 31 Januari 2024.

Achmad Kartiko menyampaikan, kunjungan kerja tersebut untuk melihat langsung situasi dan kondisi keamanan di Pulo Aceh. Ia berpesan agar personel di Pulo Aceh memupuk sinergitas TNI-Polri, apalagi menjelang Pemilu 2024, sehingga dalam pelaksanaannya nanti masyarakat merasa aman dan nyaman.

Di samping itu, alumni Akabri 1991 itu juga menekankan terkait tugas pokok polri dalam memelihara kamtibmas dan melaksanakan penegakan hukum yang adil. Begitu juga dengan netralitas, harus benar-benar dijaga.

“Terima kasih untuk seluruh anggota yg berdinas di Pulo Aceh, terus semangat dan pupuk sinergitas untuk keamanan dan ketertiban yang aman dan damai jelang Pemilu 2024, termasuk menjaga netralitas,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Achmad Kartiko juga memberikan bingkisan kepada personel Polsek dan Koramil Pulo Aceh. Bingkisan itu merupakan wujud kepedulian dan motivasi kepada personel yang bertugas di Pulo Aceh.

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Aceh didampingi Karo Ops, Karo SDM, Dir Intelkam, Dirlantas, Dirpolair, Kabid Humas, Kabid Dokkes, serta Kapolres Aceh Besar dan Waka Polres.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *