Donor Darah ASN Pemerintah Aceh Sehari 128 Kantong

  • Bagikan
Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade saat donor darah. Foto: Biro Adpim Setda Aceh

MITABERITA.com | Sebanyak 128 aparatur sipil negara (ASN) Pemerintah Aceh dari dua Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) mendonorkan darahnya, Kamis 15 Februari 2024, lewat PMI di kantornya masing-masing.

Para ASN yang ikut donor darah tersebut masing-masing berdinas pada Dinas Perhubungan Aceh sebanyak 93 orang dan Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh 35 orang.

Kepala Bagian Materi dan Komunikasi Pimpinan Biro Adpim Setda Aceh, M Gade aay  menyebutkan, jumlah total sumbangan darah yang terkumpul dari ASN Pemerintah Aceh selama tahun 2024 ini sudah mencapai 1.384 kantong darah.

Mewakili pimpinan di Pemerintah Aceh, Gade menyampaikan apresiasi kepada seluruh ASN yang telah berkontribusi membantu masyarakat lewat darah yang didonorkan. Gade berharap kegiatan tersebut dapat terus berlanjut.

“Semoga ASN Pemerintah Aceh tetap antusias dalam berdonor darah, karena sangat dibutuhkan untuk mereka yang di rumah sakit, ” harap Gade.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *