Angelina Sondakh Ngaku Kapok Jadi Politisi

  • Bagikan
Angelina Sondakh. Foto: Instagram @angelinasondakh09

MITABERITA.com | Angelina Sondakh yang pernah menjadi anggota DPR RI dan mendekam di dalam penjara selama 10 tahun sudah  tak tertarik untuk terjun ke dunia politik.

Bukan tanpa alasan, Angelina Sondakh merasa pengalamannya mendekam di dalam penjara selama 10 tahun itu adalah pengingat dari Tuhan untuknya agar tak lagi terjun ke dunia politik.

Karena sebelumnya, Angelina Sondakh merasa sudah banyak memberikan janji palsu ketika mencari simpati masyarakat agar memilihnya sebagai anggota dewan.

“Karena dulu ya banyak janji palsu yang aku berikan ketika hei coblos coblos. Allah cuman mau nyelamatin ini, supaya nggak banyak janji palsu lagi,” ujar Angelina Sondakh dilansir dari Youtube Alvin in Love, Rabu 28 Februari 2024.

Selain itu, istri mendiang Adjie Massaid ini juga merasa Allah berusaha menjaganya agar tak lagi makan dari uang haram dan menerima gaji buta dengan cara terjun ke dunia politik.

Sebab, Angelina Sondakh menyadari dirinya banyak menerima gaji buat untuk bermewah-mewahan selama menjadi anggota dewan.

“Terus banyak uang haram yang masuk ke dalam tubuh aku ketika aku cuman datang tanda tangan, habis itu aku makan gaji buta. Aku pergi reses, besoknya pergi bermewah-mewahan di luar negeri bawa tas branded,” kata Angelina Sondakh.

“Allah cuman mau nyelamatin ini biar stop, biar nggak banyak uang haram masuk ke dalam dirimu,” lanjutnya.

Angelina Sondakh juga menyadari banyak orang berpura-pura memuji di depan, tetapi berbeda di belakang. Hal tersebut dirasakannya ketika masuk penjara dan tak ada yang mau mendekatinya.

“Orang mungkin menganggapmu hebat, tapi kan engkau nggak mengetahui di belakangnya. Terjadi kan ketika aku masuk penjara, nggak ada yang mau kenal juga. Padahal di depan aku sebelumnya MasyaAllah,” jelas Angelina Sondakh.

Angelina Sondakh juga beranggapan bahwa tak semua orang yang hidup berkuasa dan kaya bisa tidur dengan nyenyak. Karena itu, ibu 1 anak ini tak ingin menjadi anggota dewan lagi.

“Mungkin boleh terlihatnya kaya, terlihatnya terkenal, berkuasa tapi mungkin tidurnya juga nyesek,” ujar Angelina Sondakh.

Meski begitu, ibu sambung Aaliyah Massaid ini tidak ingin menuding orang-orang yang terjun ke dunia politik dan enggan memberikan komentar apapun mengenai Pemilu 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *