Uli Chairina Siap Perjuangkan Hak-hak Perempuan Aceh Timur

  • Bagikan
Uli Chairina. Foto: dok. Istimewa/MITABERITA.com

MITABERITA.com | Masyarakat khususnya generasi muda diharapkan cerdas dalam menentukan pilihan calon anggota legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 yang akan berlangsung 14 Februari 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Uli Chairina, wanita cantik kelahiran Julok Tunong Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, yang maju sebagai caleg DPRK di dapil 5 Aceh Timur, dari partai Demokrat.

“Saya sebagai perempuan dan juga mewakili kalangan perempuan generasi milenial tertarik maju, kerena ingin ikut menyuarakan hak-hak perempuan khususnya di Aceh Timur,” ucap Caleg Partai Demokrat nomor urut 6 tersebut, Sabtu 20 Januari 2024.

Dengan tekad yang kuat ditambah dukungan dari keluarga besar, masyarakat dan sahabat karibnya semasa sekolah dulu, Uli Chairina pun memutuskan untuk maju sebagai Caleg DPRK Aceh Timur dapil 5 meliputi lima kecamatan yaitu Julok, Indra Makmur, Nurussalam, Darul Aman dan Kecamatan Darulfalah.

Dikenal sebagai perempuan yang vokal dalam mendukung isu-isu berkaitan dengan kalangan perempuan dan kesejahteraan masyarakat, Uli Chairina menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak perempuan dan memajukan sektor kunci dalam pembangunan.

Uli Chairina berencana untuk memperjuangkan aspirasi perempuan dan mengadvokasi kebijakan-kebijakan yang mendorong pemberdayaan perempuan, pendidikan yang lebih berkualitas, serta pengembangan ekonomi lokal.

Ditanya bagaimana menghadapi tantangan dan peluang di Dapil 5 Aceh Timur, Uli Chairina mengaku bahwa dirinya tidak hanya mengusung visi dan misi pribadi, tetapi juga mendengarkan berbagai masukan dan aspirasi masyarakat.

Melalui dialog terbuka dan partisipatif, Uli Chairina berupaya memahami kebutuhan lokal dan menghasilkan solusi yang relevan. “Kami juga berkomitmen memperkuat kerjasama antara pemerintah dan masyarakat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *