Relawan SIGAP Aceh Akan Sambut Kedatangan Cawapres Mahfud MD ke Tanah Rencong

  • Bagikan
Relawan SIGAP Aceh Akan Sambut Kedatangan Cawapres Mahfud MD ke Tanah Rencong. Foto: MITABERITA.com

MITABERITA.com | Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Aceh menggelar rapat dalam rangka untuk menyambut kedatangan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 3 yang juga Menkopolhukam, Mahfud MD ke Tanah Rencong.

Dalam rapat yang berlangsung di Zakir Kupi Lampriet, Banda Aceh, Kamis sore 18 Januari 2024, relawan SIGAP Aceh menyampaikan bahwa agenda kunjungan cawapres Mahfud MD ke Aceh sangat ditunggu karena pihaknya ingin mempertemukan cawapres yang didukungnya dengan para mahasiswa Aceh.

“Kita mendapat sejumlah pertanyaan dari teman-teman mahasiswa di Aceh khususnya yang ada di Banda Aceh, mereka mau berdiskusi dengan cawapres kita mengenai keadaan Aceh saat ini yang dianggap perlu mendapat jawaban khususnya mengenai Politik, Hukum dan Keamanan Aceh sebagai bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Ketua SIGAP Aceh, Sulaiman Manaf usai rapat bersama para pengurus SIGAP Aceh.

Menurutnya, Aceh merupakan bagian dari NKRI, yang saat ini perlu diperhatikan dengan serius jangan sampai keadaan Aceh yang tidak menentu dibiarkan begitu saja tanpa perhatian untuk menjaga daerah ini. Apalagi ke depan jika pasangan capres-cawapres nomor urut 3 menang Pilpres.

“Maka, kita perlu mengundang Bapak Mahfud MD ke Aceh untuk menjelaskan kepada teman-teman mahasiswa dan masyarakat Aceh, bagaimana Aceh ke depan bisa lebih baik jika pasangan Ganjar-Mahfud dipercayakan memimpin negeri ini,” tuturnya.

Sementara itu, Sekjen SIGAP Aceh Umar Hakim menambahkan, pihaknya ingin memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk langsung menanyakan tentang berbagai keluhan yang ada selama ini, agar jika nanti pasangan nomor urut 3 memimpin Indonesia, berbagai persoalan yang disampaikan hari ini bisa diperbaiki ke depan.

“Nanti teman-teman mahasiswa Aceh sebagai kaum milenial atau Generasi Z, ini bisa berinteraksi langsung dengan Pak Mahfud, apapun persoalan insyaallah akan mendapatkan jawaban yang solutif khusunya berkaitan dengan politik, hukum dan keamanan, yang memang domainnya Pak Mahfud,” pungkasnya.

Hadir dalam kesempatan itu Caleg DPR RI dapil Aceh I dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Hilman Ismail Metareum. Caleg PPP nomor urut 3 itu hadir untuk bersilaturrahmi dengan relawan SIGAP Aceh sekaligus memberikan dorongan dan motivasi agar Relawan SIGAP Aceh tetap semangat memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *