Prabowo Ngaku Ingin Hilangkan Korupsi di Indonesia

  • Bagikan
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/aww.

MITABERITA.com | Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengaku dan berjanji akan memberantas korupsi di Indonesia jika terpilih di Pilpres 2024.

“Saya bertekad manakala saya menerima mandat dari rakyat, saya akan menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia,” kata Prabowo di acara konsolidasi Indonesia Maju Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pangkal Pinang, Kamis 11 Januari 2024.

Prabowo percaya tanpa korupsi, kemiskinan di negeri ini bisa hilang. Ia pun mengingatkan para koruptor agar berhati-hati. Dia menegaskan tak akan segan menindak para koruptor yang merugikan keuangan negara.

Pada saat yang sama, Prabowo juga berjanji menjadikan Indonesia setara dengan negara lain. Menteri Pertahanan itu tak mau Indonesia dijajah lagi oleh bangsa asing.

“Kita tidak mau jadi kacungnya bangsa lain. Kita tidak mau rakyat Indonesia terima upah murah, kita tidak mau,” ujar dia.

Hari ini, Prabowo mengambil cuti sebagai Menteri Pertahanan untuk berkampanye. Pangkal Pinang menjadi salah satu kota yang disambangi.

Selain Pangkal Pinang, Prabowo juga berkampanye ke Bengkulu dan Lampung, Prabowo juga menghadiri acara konsolidasi di masing-masing kota tersebut.

Dalam kampanye hari ini Prabowo didampingi Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, hingga selebritas Raffi Ahmad.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *