Pj Bupati Doakan Kesembuhan Waled Husaini

  • Bagikan
Pj Bupati Doakan Kesembuhan Waled Husaini. Foto: MC Aceh Besar

MITABERITA.com | Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto bersama isteri menjenguk Wakil Bupati Aceh Besar periode 2017-2022, Tgk H Husaini A Wahab atau Waled Husaini yang sedang dirawat di RSUDZA, Sabtu malam 27 Januari 2024.

“Kita doakan semoga Allah kembali memberikan kesehatan dan kesembuhan kepada Waled, agar bisa beraktifitas kembali terutama untuk kembali membimbing ribuan santrinya di Dayah Ruhul Fatayat, Seulimuem,” kata Muhammad Iswanto.

Dalam kesempatan itu, Iswanto dan isteri menghibur Waled dan keluarga yang mendampingi. Pj Bupati berpesan agar keluarga tetap tabah dan semangat. Waled sendiri terlihat mampu berkomunikasi dengan lancar.

Dari informasi pihak keluarga, sebelumnya Waled sempat dirawat di RS Harapan Bunda, sekembalinya dari Kuala Lumpur yang juga untuk perawatan. Saat pulang, kondisi Waled tampak baik baik saja, namun belakangan terlihat kondisinya menurun, hingga kembali dibawa ke rumah sakit.

Pj Bupati yang baru tiba dari perjalanan dinasnya sempat ke Dayah Babul Maghfirah yang mengalami musibah kebakaran pada Kamis 25 Januari. Iswanto datang untuk menyerahkan bantuan, sebelum membesuk Waled.

Saat menjenguk Waled di rumah sakit, Pj Bupati Iswanto turut didampingi oleh Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar, Imam Munandar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *