Layanan MPP Aceh Besar Kembali Normal

  • Bagikan
Layanan MPP Aceh Besar Kembali Normal. Foto: MC Aceh Besar

MITABERITA.com | Usai libur akhir tahun Mall Pelayanan Publik (MPP) Aceh Besar di Lambaro kembali beraktivitas untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat Aceh Besar.

Kepala DPMTSP Aceh Besar, Agus Husni SP mengatakan layan reguler di MPP Lambaro langsung seperti hari hari sebelumnya, dan terhenti karena libur nasional.

Setelah, mulai hari langsung seperti biasa. “Alhamdulillah, layanan di MPP Lambaro paska libur nasional kembali normal,” ujar Agus Husni, Selasa 2 Januari 2024.

Hamdani, salah satu petugas piket dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Aceh Besar yang bertugas mengarahkan masyarakat di MPP Aceh Besar Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, juga memyampaikan hal serupa.

Setelah libur nasional, hari ini MPP kembali melayani masyarakat Aceh Besar seperti biasa. “Libur telah usai, kini saatnya kembali melayani masyarakat,” ujar Hamdani.

Menurut Hamdani, selama di penghujung tahun 2023 kemarin banyak masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan dari MPP Aceh Besar, bahkan kata dia, sejak Jumat akhir tahun 2023 kemarin masyarakat membludak di semua unit layanan I MPP Aceh Besar.

“Jum’at kemarin masyarakat membludak ke siini untuk mendapatkan pelayanan, hari ini juga banyak, tapi lebih banyak lagi Jum’at kemarin,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *