Hj Aisyah Ismail dan Caleg DPRK Aceh Timur Dipeusijuk di Julok

  • Bagikan
Peusijuk caleg dari Partai Aceh. Foto: Ist

MITABERITA.com | Pimpinan TPA Darussa’adah Rafa’iyah al Munawarah Gampong Manerampak Abi Samsul Bahri bersama Abu Rih Julok Cut dan Abiya Blang Miduen melakukan peusijuk (tepung tawar) Caleg DPR Aceh dapil 6 Aceh Timur yang diusung Partai Aceh, Hj Aisyah Ismail, Rabu 10 Januari 2024.

Wanita yang akrap disapa Kak Iin itu dipeusijuk bersama Muhadi Bate Itam dan Mariana alias Mak Na, caleg DPRK Dapil 5 Aceh Timur. Mereka dipeusijuk di Dayah Darul Hida Gampong Manerampak Kecamatan Julok, Kabupaten Aceh Timur.

Peusijuk dilakukan bersamaan dengan acara maulid akbar yang diisi dengan acara tausiyah oleh Tgk Junaidi Ilyas Lhoksukon. Hadir juga mantan Bupati Aceh Timur Hasballah alias Rocky beserta Camat Darulfalah Padri.

Abi Samsul menyampaikan bahwa acara peusijuk tersebut bentuk dari silaturahmi dan sebagai do’a serta dukungan masyarakat Julok kepada mereka.

“Semoga dengan acara tepung tawar ini tujuannya mulia. Seluruh caleg didoakan duduk sebagai anggota DPRA dan DPRK agar nanti ketika sudah duduk, terus memperjuangkan kepentingan masyarakat di bidang pendidikan dan kesehatan, supaya semuanya istiqomah,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Tgk Junaidi Ilyas dalam tausiahnya. Tgk Junaidi berharap kepada para caleg tersebut nantinya memperjuangkan pendidikan dan kesehatan untuk rakyat Aceh khususnya masyarakat Aceh Timur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *