DPR Aceh Gelar Paripurna PAW Dua Anggota

  • Bagikan
DPR Aceh Gelar Paripurna PAW Dua Anggota. Foto: Humas DPRA

MITABERITA.com | Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menggelar rapat paripurna untuk melantik M Yusuf alias Pang Ucok dan Eddi Shadiqin sebagai anggota DPRA sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Keduanya resmi dilantik melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) dalam acara yang berlangsung di Gedung Utama DPRA pada Kamis malam 18 Januari 2024.

Pelantikan keduanya dipimpin oleh Wakil Ketua DPRA, Dalimi, yang didampingi oleh Sekretaris Daerah Aceh, Bustami Hamzah, serta tamu undangan dan anggota DPRA lainnya.

Pang Ucok menggantikan Martini dari Fraksi Partai Aceh untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 6, yang meliputi Kabupaten Aceh Timur. Sementara itu, Eddi Shadiqin dari Fraksi Partai Darul Aceh (PDA) menggantikan Azhar Mj Roment di Dapil 1, mencakup Aceh Besar, Banda Aceh, dan Sabang.

Pelantikan M Yusuf Pang Ucok dan Eddi Shadiqin sesuai dengan keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.4-36 Tahun 2024 tentang peresmian pengangkatan pengganti antar waktu anggota DPRA.

Proses pengambilan sumpah jabatan serta penyematan pin kepada Pang Ucok dan Eddi, sebagai Anggota DPRA, dipandu oleh Wakil Ketua DPRA, Dalimi. (Adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *