Deklarasi Komunitas Cinepholis Kota Langsa

  • Bagikan
Komunitas Chinepolis Kota Langsa. Foto: dok. Chinepolis Kota Langsa

MITABERITA.com | Cinematograper dan Photograper Langsa Insociate (Cinepholis) resmi mendeklarasikan diri sebagai komunitas dan wadah bagi para Videograper dan Photograper di Kota Langsa, yang berlangsung di Chaos Coffe and Space, Selasa 30 Januari 2024.

Ketua Cinepholis, Surya Ramadhana, mengatakan komunitas ini dibentuk dengan maksud dan tujuan untuk ajang silaturahmi sesama pekerja Videograper dan Photograper di Kota Langsa.

Kata Surya, sebenarnya wacana pembentukan sudah lama sekali, namun selalu ada kendala waktu. Akhirnya, dengan niat dan keberanian para teman-teman seprofesi mulai berembuk dan memberikan sambutan positif.

“Pertemuan yang kita lakukan itu sebanyak dua hingga tiga kali pertemuan, hingga pada hari ini Cinepholis dideklarasikan secara resmi dan disambut meriah oleh semua warga,” katanya, dalam rilis yang diterima media ini.

Surya berharap dengan adanya wadah ini, anak muda yang baru memulai karirnya di dunia Photograper ataupun Videograper bisa saling bertukar ilmu, skill dan pengalaman.

Sejauh ini, kata Surya, 57 orang yang terdiri dari Photograper dan Videograper yang ada di Kota Langsa memutuskan diri bergabung dalam Cinepholis.” Kita yakin ke depan juga akan bertambah lagi anggotanya, karena ini wadah silaturahmi,” katanya.

Surya mengatakan, pihaknya akan memajukan dunia photograpy dan Videograpy Kota Langsa untuk terus mengenalkan karya-karya para Photograper dan Videograper dalam bentuk konseptual wisata ataupun sejenisnya dengan tujuan mengenalkan Kota Langsa dimata dunia.

Sementara itu, Dewan Penasehat Cinepholis, Insinyur (Ir) Suheimi mengatakan ke depan akan banyak sekali kegiatan dan target-target besar komunitas CinepholisKota Langsa.

“Kita harap ini bukan sekedar wadah silaturahmi saja. Namun juga wadah bagi anak muda untuk meningkatkan kemampuannya sebagai Photograper dan Videograper hebat dari Kota Langsa,” ucapnya.

Bob Reagants –sapaan akrabnya– sangat berharap wadah ini dimanfaatkan untuk bersilaturrahmi dan saling berbagi ilmu dan menjalin komunikasi baik dengan para pelaku usaha Make Up Artis (MUA) yang ada di Kota Langsa.

Dengan adanya sinergitas itu, maka pekerjaan yang dilakukan juga akan sinergi, sehingga sebuah pekerjaan akan berjalan dengan baik dan satu hati.

“Ke depan saya yakin para Photograper dan Videograper yang ada di Kota Langsa akan semakin hebat dan unjuk gigi dalam dunia potret memotret, dan saya sangat yakin akan banyak prestasi yang akan diberikan untuk Kota Langsa, kita punya SDM dan kita mampu, saya yakin sekali ini ke depan kita akan semakin besar dan semakin hebat, teruslah belajar dan menimba ilmu,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *