Personel Pol Airud Polres Lhokseumawe Antisipasi Gangguan Keamanan di PPI Pusong

  • Bagikan
Personel Pol Airud Polres Lhokseumawe Antisipasi Gangguan Keamanan di PPI Pusong. Foto: dok Polres Lhokseumawe

MITABERITA.com | Personel Pol Airud Polres Lhokseumawe menyambangi PPI Pusong, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe saat patroli rutin antisipasi gangguan Kamtibmas, Rabu 6 Desember 2023 kemarin.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto melalui Kasatpolairud Ipda Edumanihar Siagian mengatakan patroli tersebut menyasar lokasi berkumpulnya para nelayan dan masyarakat di kawasan PPI Pusong.

“Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat di kawasan pesisir, selain itu menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas kepada para nelayan serta masyarakat,” ujarnya.

Ipda Edumanihar mengatakan, personel mengingatkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan dan saling menjaga kerukunan.

“Kepada masyarakat nelayan juga kita harapkan supaya menjaga kebersihan lingkungan dan berhati-hati saat mencari rezeki di laut dengan memperhatikan cuaca,” kata Ipda Edumanihar.

Dia mengharapkan dengan adanya patroli tersebut dapat meningkatkan hubungan harmonis antara Kepolisian dengan nelayan serta mewujudkan Kamtibmas di kawasan pesisir di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *