Dukun Cabul Setubuhi Pasien Wanita, Modus Kerasukan Setan

  • Bagikan
Dukun Cabul Setubuhi Pasien Wanita, Modus Kerasukan Setan. (Foto: Ilham Nugraha/Okezone)

MITABERITA.com | Pelaku inisial R (37) asal Jambenenggang, Kecamatan Kebonpedes, Sukabumi, Jawa Barat mengaku kerasukan setan sebelum melakukan pencabulan terhadap korbannya.

Menuut R, korban berinisial YN (33) harus diobati dengan mandi kembang agar penyakit yang dirasakannya bisa sembuh. Namun, setelah melihat kemolekan tubuh wanita itu pada saat dimandikan, dirinya malah terpancing bujukan setan hingga akhirnya mencabulan korban.

“Saat pengobatan terhadap korban, mungkin setan merasuk ke saya, jadi caranya malah pencabulan bukannya pengobatan,” kata R pada Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, Rabu 6 Desember 2023 lalu.

Saat ditanya alasannya, R menuturkan lantaran korban YN (33) sudah mengidap penyakit, namun tidak dapat dideteksi oleh pihak rumah sakit, hingga memilih berobat ke dukun.

“Jadi korban ini kelihatan di RS itu tidak ada penyakit sama sekali jadi melakukan pengobatan ke saya,” ujarnya.

Selama R menjaid dukun selama setahun, baru kali ini dirinya melakukan pencabulan terhadap pasiennya. Sebelumnya, banyak pula yang datang, namun pengobatan seperti biasanya.

“Sudah setahun menjalankan menjadi dukun. Yang diobatin udah ada puluhan, kejadian pencabulan baru kemarin. Pasien sebelumnya cuma pengobatan biasa (tidak ada persetubuhan),” tuturnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *