Deputi Inklusi TPN Terima Program dan Strategi Menangkan Ganjar-Mahfud dari SIGAP Aceh

  • Bagikan
Relawan Ganjar-Mahfud. Foto: dok. SIGAP Aceh

MITABERITA.com | Relawan Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Aceh memaparkan program dan strategi kemenangan kepada Deputi Inklusi Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo dan Mahfud Md, Jaleswari.

Pertemuan itu dilaksanakan di Sekretariat Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu 9 Desember 2023.

Sekretaris Jendral SIGAP Aceh, Umar Hakim Ilhami, kepada media ini, Senin malam 11 Desember 2023 mengatakan, SIGAP Aceh telah memaparkan rencana kerja yaitu memastikan terbentuknya Relawan SIGAP Aceh hingga terstruktur koordinasi sampai seluruh desa yang ada di Aceh.

“Kita pastikan program ini terlaksana hingga ada keterwakilan relawan hingga desa-desa yang ada di Aceh, maka strategi menangkan Ganjar-Mahfud di Serambi Mekkah ini dapat kita rasakan, hari ini masyarakat Aceh sangat terbuka dengan Capres dan Cawapres dari kubu Banteng ini,” ungkapnya.

Umar juga menyampaikan bahwa saat ini salah satu relawan SIGAP di Aceh yang ada di Kabupaten Gayo Lues telah terbentuk secara mandiri hingga pelosok desa-desa, ini bukti keseriusan relawan untuk menangkan Ganjar-Mahfud menuju RI 1.

“Kami harap dengan adanya dukungan dari TPN, SIGAP Aceh mampu untuk menyukseskan kemenangan Ganjar-Mahfud di Aceh, ini juga sejalan dengan program Canvassing yang diterapkan oleh TPN itu sendiri,” katanya.

Umar menambakan Relawan SIGAP juga menjalankan metode Canvassing , yaitu upaya politik untuk menarik suara maupun perhatian pemilih dalam pemilihan umum.

Strategi canvassing dijalankan selama kampanye oleh para Relawan untuk meyakinkan pemilih calon Presiden dan Wakil Presiden dengan menawarkan visi, misi, program, dan atau citra diri.

“Kami juga punya beberapa usulan program lainnya kepada TPN, kami sangat yakin Aceh kali ini bisa memaksimalkan suara untuk Ganjar Mahfud,” kata dia.

Pada kesempatan itu Ketua Umum SIGAP Aceh Sulaiman Manaf juga menyampaikan pertemuan ini juga menyamakan secara internal kemudian menyamakan langkah Sahabat Ganjar-Mahfud dengan organ relawan dengan TPN dan TPNG yang lain.

“Jadi ini merupakan pertemuan yang sangat strategis sehingga langkah kami lebih efektif dan efisien dalam pemenangan Ganjar-Mahfud,” ungkap eks kombatan GAM itu.

Sulaiman berharap Ganjar Pranowo bersama Mahfud MD memiliki potensi kemenangan di Pilpres 2024 serta membawa perubahan baru bagi Indonesia dengan program-program unggulannya.

Deputi Inklusi TPN Ganjar-Mahfud Jaleswari menyampaikan bahwa program dan strategi SIGAP Aceh tersebut akan diterima oleh ketua TPN Arsjad Rasjid guna terwujudnya kemangan 03 di Aceh.

“Kami sangat mengapresiasi program dan strategi SIGAP Aceh, kita terus bersinergi dan sama-sama bekerja untuk sukseskan kemenangan Ganjar-Mahfud secara menyeluruh hingga ke pelosok Indonesia,” tandasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *