Bendera Bintang Bulan Berkibar pada Milad GAM di Aceh Utara

  • Bagikan
Bendera Bintang Bulan Berkibar pada Milad GAM di Aceh Utara. Foto: Ist

MITABERITA.com | Bendera Aceh Bintang Bulan berkibar pada peringatan Milad Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang berlangsung di Kabupaten Aceh Utara.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, peringatan Milad GAM ke-47 tahun 2023 in berlangsung di Lapangan Sirong depan Cluster 1 PT Pema Global Energi (PGE) Aceh Utara, Snein 4 Desember 2023.

Mantan Kombatan GAM Wilayah Pasee M. Jhony yang juga Panglima Muda IV Pasee mengatakan, pengibaran bendera Bintang Bulan pada Milad GAM bagi mereka adalah wajib dilaksanakan setiap 4 Desember.

Jhony menuturkan, peringatan Milad GAM merupakan agenda rutin tahunan yang diperingati setiap tahun oleh mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka.

“Ini adalah hasil sejarah bagi gerakan Aceh Merdeka yang setiap tahun ini wajib diperingati. Ini agenda khusus kami atas nama GAM, wajib bagi kami melakukan Milad 4 Desember,” tegasnya.

Selain agenda memperingati Milad ke-47 GAM, mereka juga melakukan pengukuhan badan pemenangan pemilu Partai Aceh serta peringatan Maulid Nabi Muhammas SAW.

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *