Yellow Tent Community Gelar Lomba Mancing Gembira

  • Bagikan
Pemberian juara kepada pemenang. Foto: For MITABERITA.com 

MITA | Dalam rangka menyambut HUT RI ke-78, pemuda yang tergabung dalam Yellow Tent Community (YTC) menggelar lomba mancing gembira di Bantaran Sungai Krueng Lamnyong, Gampong Meunasah Papeun, Aceh Besar, Sabtu 12 Agustus 2023.

Lomba tersebut diikut 85 peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Ketua Panitia Mancing Gembira, Teuku Ismed Nur, mengatakan lomba mancing gembira ini bertujuan untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus mengajak generasi muda untuk mencintai alam dan menjaga kelestarian lingkungan. 

“Kami ingin menunjukkan bahwa alam bisa menjadi tempat yang menyenangkan dan bermanfaat bagi kita semua. Kami juga ingin mengedukasi para pemuda tentang pentingnya menjaga kebersihan sungai,” ujar Ismed.

Dia menambahkan, lomba mancing gembira ini menggunakan sistem hasil tangkapan terbesar/terberat dan terbanyak untuk memperebutkan juara 1 dan 2.

“Setiap peserta dapat memperebutkan juara 1 dan 2 pada kategori terberat dan terbanyak hasil tangkapannya,” kata Ismed.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah mendukung acara ini, terutama kepada Djarum Super, Bacaleg DPR Aceh Haikal Asri, RGM dan Fery Sound System.

“Termasuk kepada seluruh peserta dan panitia yang telah berpartisipasi pada acara ini, kami ucapkan terima kasih,” ucap Ismed.

Lomba mancing gembira ini berlangsung selama tiga jam, dari pukul 09.00 hingga 12.00 WIB. Para peserta yang berhasil mendapatkan ikan terberat dan terbanyak mendapatkan hadiah berupa peralatan mancing, dan menyediakan hadiah hiburan kepada peserta yang beruntung. Selain itu, YTC juga membagikan kaos menarik kepada seluruh peserta. 

Berikut nama-nama pemenang juara lomba Mancing Gembira:

Juara Terberat:

1. Omar nomor urut 37 dengan berat hasil hasil tangkapan 0,99 gram

2. Komar nomor urut 16 dengan berat hasil tangkapan 0,75 gram

Juara Terbanyak:

1. Bang Din nomor urut 49 dengan hasil tangkapan sebanyak 10 ekor

2. Yusni nomor urut 63 dengan hasil tangkapan sebanyak 10 ekor. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *