SIGAP Siap Menangkan Ganjar Pranowo di Aceh

  • Bagikan
Relawan SIGAP saat berkunjung ke Rumah Aspirasi relawan pemenangan Pilpres PDI Perjuangan di Jakarta Pusat, Selasa 22 Agustus 2023. Foto for MITABERITA.com

MITABERITA.com | Sekjend Sahabat Inti Ganjar Pranowo (SIGAP) Provinsi Aceh Umar Hakim Ilhami, bersama Jubir SIGAP Zul Bahri ST, mengaku siap memenangkan calon presiden Ganjar Pranowo di Aceh.

“Hal ini tak terlepas dari elektabilitas capres PDIP Ganjar Pranowo yang terus mendapat sambutan baik dari berbagai kalangan di Aceh. Itu semua berkat prestasi yang diraih Ganjar selama 2 periode menjabat Gubernur Jawa Tengah,” ungkap Umar Hakim pada media ini, Rabu malam 23 Agustus 2023.

Umar Hakim menyampaikan, dirinya juga sudah berkunjung ke Rumah Aspirasi relawan pemenangan Pilpres PDI Perjuangan (TKRPP-PDIP), di Menteng, Jakarta Pusat, Selasa 22 Agustus 2023.

Kunjungan itu dalam rangka koordinasi untuk mendukung dan memenangkan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden penerus Joko Widodo khususnya untuk Aceh.

Umar menjelaskan Relawan SIGAP terbentuk dari kolaborasi, eks kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM), intelektual muda serta sejumlah media massa yang fokus dalam menyelesaikan persoalan kesejahteraan, pendidikan generasi muda, serta penerapan butir-butir MoU Helsinki pasca perdamaian GAM dengan Pemerintah Indonesia.

“Kita harap nanti masa depan masyarakat Aceh lebih terjamin dan makmur oleh program-program dan ide cemerlang dari Ganjar Pranowo ke depan,” harapnya.

Sedangkan Jubir SIGAP Zul Bahri menambahkan, program yang SIGAP ajukan nantinya selaras dengan visi-misi Capres.

Kata Zul Bahri, untuk membangun Aceh, butuh implementasi yang lebih serius. Ia yakin Ganjar Pranowo mampu menyelesaikan persoalan yang sudah ada dalam UUPA terkait Kekhususan dan Keistimewaan Aceh.

“Kami juga sangat berterimakasih atas sambutan baik dari tim verifikasi TKRPP, bung Albar Purnama bersama bung Samuel Tobing yang telah mendengarkan gagasan dan aspirasi Relawan SIGAP Aceh, ke depan dengan adanya koordinasi TKRPP, Aceh mampu menangkan Ganjar Pranowo,” pungkasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *