Polri Peduli, Meraih Berkah dengan Berbagi

  • Bagikan
Personel Subdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh membagikan nasi kotak kepada juru parkir, Jumat 4 Agustus 2023. Foto: Humas Polda Aceh

MITA | Kehadiran Polri di tengah masyarakat saat ini membawa banyak keberkahan. Masyarakat makin sering melihat personel kepolisian menyesar sisi sosial dan kemanusiaan.

“Jumat Curhat” salah satu bukti program rutin Polri yang sangat bermanfaat bagi masyarakat Indonesia. Dalam kegiatan itu, para petinggi kepolisian hadir langsung untuk mendengarkan keluhan masyarakat.

Program lainnya yaitu “Jumat Berkah”, seperti dilakukan personel Subdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh. Pada Jumat 4 Agustus 2023, personel kepolisian berusaha menggapai berkah lewat pembagian nasi kotak.

Sasaran penerima nasi kotak kali ini adalah para juru parkir dan tunawisma yang berada di kawasan Pasar Aceh dan sekitaran Masjid Raya Baiturrahman, Banda Aceh. 

“Alhamdulillah pada program Jumat Berkah hari ini, kita kembali membagikan nasi kotak kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu di sekitaran Masjid Raya,” kata Dirlantas Polda Aceh Kombes M. Iqbal Alqudusy, dalam keterangannya, Jumat.

Iqbal menjelaskan, program “Jumat Berkah” ini adalah bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat, yang hari ini diaplikasikan dengan pembagian nasi kotak.

Selain itu, alumni Akpol tahun 1996 tersebut, program ini juga wujud kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat yang sedang membutuhkan.

Ia berharap pembagian nasi kotak ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan tentunya mendapat keberkahan bagi semuanya.

“Mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang kurang beruntung. Semoga berkah,” harap Iqbal.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *