Pj Gubernur Lantik Direktur Operasional dan Direktur Kepatuhan Bank Aceh

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki melantik dua direksi Bank Aceh Syariah. Foto: Dok. BAS

MITA | Pj Gubernur Aceh sekaligus Pemegang Saham Pengendali Bank Aceh Syariah (BAS), Achmad Marzuki melantik dua direksi. Pelantikan berlangsung usai Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan di Kantor Gubernur Aceh, Banda Aceh, Selasa 8 Agustus 2023.

Mereka yang ditetapkan sebagai direksi dalam amanat RUPSLB dan dilantik yaitu Direktur Operasional, Zulkarnaini, dan Direktur Kepatuhan, Numairi.

RUPSLB diikuti langsung PJ Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, Pj Walikota Banda Aceh Amiruddin, Pj Walikota Sabang Reza Falevi, Pj Bupati Pidie Wahyu Adisiswanto, dan Pj Bupati Acah Jaya Nurdin.

Selain diikuti secara langsung, para bupati dan walikota lainnya juga mengikuti RUPSLB via aplikasi online atau dalam jaringan (daring). Pj Bupati Aceh Besar dan Pj Walikota Sabang hadir bertindak sebagai saksi.

Pemimpin Divisi Sekretariat Perusahaan Bank Aceh, Ali Muhayatsyah mengatakan proses pelantikan  berjalan lancar dan dilaksanakan sebagai pemenuhan amanat RUPSLB.

“Pelaksanaan RUPSLB dan pelantikan Direksi ini tentunya akan mempermudah kerja organisasi di tengah tantangan perekonomian seperti saat ini dan sekaligus percepatan realisasi target bisnis yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Pelantikan turut dihadiri oleh Direktur Utama Bank Aceh, Muhammad Syah, dan Plt Direktur Kepatuhan, Muhammad Razi. Plt Komisaris Utama, Abdussamad; Komisaris Independen, Mirza Tabrani; Ketua dan Anggota Dewan Pengawas Syariah, Prof Syafrizal Abbas dan Dr Yasir Yusuf, dan sejumlah pemimpin cabang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *