Pj Bupati Aceh Besar: Kehadiran Semen Andalas Banyak Membawa Manfaat

  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto menyerahkan kue Ulang Tahun kepada General Manager PT SBA memperingati HUT Ke-40 Semen Andalas, di Aula PT SBA, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar, Rabu 2 Agustus 2023. (Foto: Mc Aceh Besar).

MITA | Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, menghadiri seremoni peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-40 Semen Andalas di Andalas Hall PT SBA Lhoknga, Aceh Besar, Rabu 2 Agustus 2023.

Hadir dalam kesempatan itu, Forkopimda Aceh Besar, Direktur Utama SBI Lilik Unggul Raharjo, GM PT SBA Mochamad Anwar Bakti, sejumlah kepala OPD, Muspika Lhoknga dan Leupung, pejabat instansi terkait, para keuchik, imum mukim, dan tokoh-tokoh masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, kehadiran Semen Andalas sudah banyak membawa manfaat untuk masyarakat, termasuk di Aceh Besar. “Kita semua tentunya berharap, kerjasama dan kolaborasi yang sudah terjalin selama ini akan terus ditingkatkan,” harap Iswanto. 

Pj Bupati Aceh Besar, mendoakan agar Semen Andalas semakin maju dan berkembang, karena selama ini dianggap sudah banyak berkontribusi terhadap pembangunan daerah. 

Iswanto juga berharap, pihak Semen Andalas dan jajarannya akan terus mendukung berbagai kegiatan pendidikan dan keagamaan yang sangat berguna bagi masyarakat.

“Semoga pihak Semen Andalas dan jajarannya terus mendukung setiap kegiatan pendidikan dan keagamaan yang berguna bagi masyarakat Aceh Besar secara khusus,” ujarnya.

Iswanto juga meminta dukungan berkelanjutan dari Semen Andalas untuk mendukung program “Satu Jam Memungut Sampah” yang sudah menjadi program rutin Pemkab Aceh Besar. 

Sementara itu, Dirut SBI Lilik Unggul Raharjo mengungkapkan, HUT ke-40 Semen Andalas mengusung tema “Legacy of Excellence”. Dalam kesempatan itu, Lilik menyampaikan apresiasi kepada semua stakeholder yang sudah bekerjasama dan mendukung suksesnya Semen Andalas, sehingga banyak berkontribusi untuk kemajuan daerah dan peningkatan ekonomi nasional.

Peringatan HUT ke 40 Semen Andalas yang dimeriahkan dengan penampilan teatrikal tentang perjalanan dan perkembangan perusahaan semen yang berdiri mulai tahun 1993 itu.

Dalam kegiatan itu juga diserahkan sejumlah penghargaan kepada karyawan dan karyawati berprestasi serta diskhiri dengan tausiah oleh Tgk H Tamlikha Hasan,Lc,.MA.

Usai upacara, Pj Bupati Aceh Besar memberikan kue ulang tahun kepada GM PT SBA Mochamad Anwar Bakti dan foto bersama dengan Direktur SBI dan Forkopimda Aceh Besar.

(Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *