Mundur dari PPP, Musannif Akan Berlabuh ke Gerindra?

  • Bagikan
Kader senior PPP Aceh, Musannif saat bertemu puluhan wartawan di Kupi Nanggroe kawasan Batoh Banda Aceh. (Foto: Beritasatu)

MITABERITA.com | Kader senior Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Musannif akhirnya memutuskan mundur usai namanya tidak diakomodir untuk maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Aceh.

Keputusan mundur dari partai berlambang Ka’bah itu disampaikan Musannif dihadapan puluhan awak media, di Kupi Nanggroe, kawasan Batoh, Banda Aceh, Selasa 22 Agustus 2023.

Menurut Musannif, ia memutuskan mundur karena merasa kecewa dengan tindakan partai yang menurutnya tidak ada musyawarah sama sekali terkait persoalan antara dirinya dengan partai.

Menurutnya, masalah yang terjadi antara dirinya dengan PPP berawal saat dirinya menyatakan tidak mau mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

Sementara DPP PPP telah memutuskan mendukung Ganjar Pranowo sebagai capres. Pria yang sudah 20 tahun menjadi kader PPP itu pun merasa sikapnya yang tidak mendukung Ganjar, menjadi pemicu terjadinya masalah dengan partai.

“Dengan berat hati saya mengundurkan diri sari posisi saya sebagai Ketua OKK 3 DPW PPP dan juga sekaligus mundur dari status kader PPP,” katanya saya konferensi pers di Kupi Nanggroe.

Pasca mundur dari PPP, beredar isu bahwa Musannif akan berlabuh ke Partai Gerindra. Desas-desus itu berkembang cepat di kalangan awak media yang hadir pada saat konferensi pers di Batoh.

Media ini pun mencoba pertanyakan desas-desus itu kepada salah satu orang dekat Musannif. “Sepertinya akan bergabung dengan Gerindra,” ucap sumber tersebut.

Namun begitu, sumber tersebut belum berani memastikan apakah pilihan bergabung ke Gerindra itu sudah pasti atau belum. “Nanti kalau ada kesempatan coba tanya langsung ke beliau (Musannif), karena isinya begitu, tapi kita belum bisa pastikan juga,” ungkapnya.

Benarkah Musannif akan bergabung dengan Gerindra dan maju sebagai Caleg DPR RI dari partai besutan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ? Media ini belum mendapatkan pernyataan lengkap dari Musannif. 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *