Kennedi Husen Kembali Pimpin Wushu Aceh

  • Bagikan
Musprov IV Wushu Aceh di Hotel HipHop Banda Aceh. Foto: Dok. Panitia Musprov

MITA | Kennedi Husen kembali memimpin Wushu Aceh usai terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) IV Wushu Aceh yang digelar di Hotel HipHop Banda Aceh, Sabtu 19 Agustus 2023. 

Musprov dibuka Ketua Umum KONI Aceh yang diwakili Wakil Ketua II H Bakhtiar Hasan dihadiri 15 pengurus kabupaten/kota dari 17 pengkab dan pengkot yang ada di seluruh Aceh.

Ketika membuka Musprov, Bakhtiar Hasan berharap ke depan pengurus membuat tiga program, jangka pendek, menengah dan jangka panjang. Program jangka pendek, mempersiapkan atlet untuk tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh- Sumut.

Cabang Olahraga Wushu akan dipertandingkan di Medan, Sumatera Utara. Bakhtiar berharap Wushu bisa mendapat tiga medali emas pada PON XXI nanti. “Melihat perkembangan selama ini, Insya Allah yakin dapat,” kata Bakhtiar yang juga Ketua Pelatda PON KONI Aceh.

Sementara Kennedi Husen dalam pidatonya usai terpilih mengajak semua pengurus daerah untuk terlibat dalam kepengurusan mendatang. “Dalam membangun olahraga kita harus bersama-sama. Jika kita kompak, Insya Allah akan berhasil,” ujar Kennedi yang juga Bendahara Umum KONI Aceh.

Dengan kekompakan itulah, diharapkan target yang dibebankan KONI Aceh bisa tercapai. Pada PON XX Papua, Wushu Aceh mencatat sejarah meraih medali pertama selama keikutsertaan di PON. Kala itu, dibawah kepemimpinan Kennedi Husen, Aceh membawa medali perunggu atas nama Rahmad.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *