Cut Ih Apresiasi Perhatian Pemerintah terhadap Disabilitas

  • Bagikan
Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali. Foto: Ist

MITABERITA.com | Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto bersama Kepala Dinas Sosial Bahrul Jamil, menyerahkan 31 unit bantuan alat bantu fisik kepada penyandang disabilitas.

Sebanyak 31 unit alat bantu fisik itu terdiri dari 21 unit kursi roda untuk penderita Celebral Palsi dan 10 unit motor tiga roda untuk penderita cacat kaki.

Penyerahan bantuan itu berlangsung di Gudang Dinsos Aceh Besar, Gampong Pasi Lamgarot, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, Selasa 27 Juli 2023 lalu.

Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto mengatakan, bantuan tersebut sebagai bentuk perhatian atau kepedulian Pemkab Aceh Besar kepada warga yang mengalami kekurangan secara fisik (Disabilitas) di Kabupaten Aceh Besar.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu kembali mereka yang selama ini mengalami kekurangan untuk beraktifitas kembali termasuk untuk mencari nafkah hingga mampu mandiri,” kata Iswanto.

Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali atau akrab disapa Cut Ih, mengatakan kepedulian dan perhatian Pj Bupati Aceh Besar bersama jajarannya terhadap disabilitas patut diapresiasi.

“Kita bangga jika punya sosok pemimpin yang peduli kepada warganya. Kita berharap bantuan tersebut bisa memudahkan mereka dalam beraktifitas,” harap Cut Ih, 15 Agustus 2023.

Pilitisi PAN Aeh Besar itu menuturkan, sudah menjadi kewajiban untuk selalu memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan.

“Kita berharap pemerintah selalu hadir untuk meringankan beban warganya,” demikian tutup Cut Ih.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *