Buka Turnamen Sepakbola Jantho Cup III, Begini Pesan Pj Bupati

  • Bagikan
Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto memberikan sambutan dan sekaligus membuka Open Turnamen sepakbola HUT Jantho FC III, di Lapangan JSC Kota Jantho, Senin sore 7 Agustus 2023. Foto: MC Aceh Besar

MITA | Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto, membuka secara resmi turnamen sepakbola Jantho Cup III dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78, di Lapangan Sepak Bola Komplek Jantho Sport City (JSC) Kota Jantho, Senin sore 7 Agustus 2023.

Kepada seluru tim yang bertanding, Pj Bupati mengingatkan agat mengikuti turnamen untuk memberikan permainan terbaik dan selalu menjunjung tinggi sportivitas.

“Turnamen ini digelar dalam rangka memperingati HUT 78 RI yang bertepatan denganulang tahun Jantho FC yang ketiga, untuk para pemain kami mengharapkan mampu memberikan permainan terbaik sehingga turnamen ini dapat menghibur para pecinta sepakbola di Kota Jantho, yang paling penting ialah tetap menjunjung tinggi sportifvitas,” ujar Iswanto.

Iswanto juga meminta para peserta menjadikan turnamen ini sebagai ajang silaturahmi antar pemain dan mengasah bakat pemain, sehingga turnamen ini benar-benar menjadi tontonan yang menarik bagi masyarakat yang hadir ke JSC.

“Turnamen ini tidak hanya sebagai ajang mencari juara, meskipun dalam setiap turnamen pasti ada pemenang, namun yang palin penting turnamen ini sebagai ajang silaturahmi dan mengasah bakat sepakbola generasi muda Aceh Besar,” tutur Iswanto.

Ketua panitia Dedi Kurniawan menjelaskan, turnamen yang menggunakan sistem gugur ini diikuti 16 klub terbaik dari Aceh Besar dan Kota Banda Aceh dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 42 juta.

Jara I akan memperoleh uang tunai Rp20 juta plus medali, juara II Rp10 juta plus medali, sedangkan juara 3 dan 4 masing-masing mendapat Rp5 juta. Kemudian, untuk pemain terbaik dan top score masing-masing akan diberikan uang pembinaan 1 juta rupiah.

“Terimakasih kepada seluruh sponsor yang terlibat untuk menyukseskan turnamen ini, mudah-mudahan turnamen berjalan dengan lancar hingga akhir,” kata Dedi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *