Bank Aceh Diminta Konsistensi dalam Mengelola Amanah Rakyat

  • Bagikan
Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, saat menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Bank Aceh Syariah ke-50, di Banda Aceh, Minggu 6 Agustsu 2023. (Foto: Humas Pemerintah Aceh)


MITA | Pj Gubernur Aceh Achmad Marzuki, menjadi Inspektur Upacara Hari Ulang Tahun Bank Aceh Syariah ke 50, di Banda Aceh, Minggu 6 Agustus 2023. Apel itu juga diikuti Direktur Utama, Dewan Komisaris dan Dewan Syariah serta ratusan pegawai Bank Aceh Syariah.

Achmad Marzuki berpesan kepada manajemen dan segenap karyawan Bank Aceh Syariah untuk bekerja dan berkarya dengan lebih baik dari sebelumnya.

Menurutnya, hal itu penting untuk memajukan Bank Aceh. “Mari membangun semangat kebersamaan dan semoga Bank Aceh bisa dan terus menjadi lokomotif penggerak ekonomi Aceh,” katanya.

Achmad Marzuki percaya dengan kebersamaan dan kerja sama seluruh karyawan, Bank Aceh Syariah bisa terus tumbuh menjadi perbankan daerah yang dipercaya oleh masyarakat. Sekaligus menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Untuk itu ia berpesan agar Bank Aceh bersinergi lintas sektor dan terus memberikan layanan terbaik kepada nasabah.

Bank Aceh Syariah juga telah mendapatkan beberapa penghargaan seperti mendapat predikat sangat bagus dalam kategori KBMI 1 oleh Majalah Infobank.

Selain itu Bank Aceh Syariah juga memperoleh Bisnis Indonesia Financial Award 2022 untuk kategori The Best Performance Bank dalam kategori Bank Pembangunan Daerah; Penghargaan Indonesia Syariah Awards 2022 untuk kategori 2nd (second) Best pada Bank Umum Syariah dalam kategori Corporate Brand; 2nd (second) Best Tabungan Bank Umum Syariah (BUS) Tabungan Seulanga, dalam kategori Bank KBMI 1 (Modal Inti hingga Rp 6 Triliun); dan Penghargaan Bank Penggerak UMKM dari Serikat Media Siber Indonesia.

“Semua penghargaan ini adalah apresiasi atas kerja keras kita selama ini untuk memberikan yang terbaik bagi Bank yang kita cintai ini. Maka, melalui momentum peringatan HUT Bank Aceh Syariah ke-50 ini,” katanya.

“Saya mengajak kita semua untuk meningkatkan komitmen dan konsistensi dalam mengelola amanah masyarakat Aceh, terutama dalam pengembangan Bank Aceh Syariah ke arah yang lebih baik,” tambahnya.

Pada kegiatan itu, penjabat gubernur didampingi Direktur Utama Bank Aceh Muhammad Syah menyerahkan lencana jubelium kepada karyawan yang telah memasuki masa kerja 25 tahun.

Selain itu Achmad Marzuki juga memberikan cinderamata kepada 374 karyawan yang akan memasuki masa pensiun dan santunan kepada puluhan anak yatim.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *