Partai Kedua Persila Cup 2023, Dua Tim Meukek Tumbang

  • Bagikan
Dua tim asal Meukek Tumbang. Foto: Hafiz/MITABERITA.com

MITA | Meski bermain di hadapan para pendukung sendiri, dua tim asal Kecamatan Meukek tidak mampu memaksimalkan kesempatan tersebut.

MKM United dan British FC gagal melaju ke babak selanjutnya dalam perhelatan partai kedua lanjutan Open Turnamen Persila Cup I, Minggu 9 Juli 2023.

MKM United Meukek dikalahkan oleh tim asal Menggamat Kluet Tengah, A2 FC dengan skor 0-2. Sedangkan British FC tidak mampu melawan keperkasaan tim asal kecamatan tentangga, GPS FC asal Sawang I.

Dalam babak pertama MKM United melawan A2 FC berlangsung monoton. Kedua tim terlihat bermain aman. Minim terjadi kesempatan  tendangan ke gawang. Pertahanan kedua tim pun solid.

Pada menit 39 pemain A2 FC berhasil memecah kebuntuan. Berawal dari umpan terobosan, Ipan berhasil membelah pertahanan MKM United dan memceploskan bola ke gawang setelah berhadapan 1 lawan 1 dengan kiper.

Tertinggal 1 gol, MKM United berusaha mengejar ketertinggalan. Beberapa pemain diganti untuk meningkatkan intensitas serangan. 

Namun usaha tim dari pecinta burung tersebut tidak berbuah hasil. Mereka kesulitan membongkar pertahanan A2 FC. Malah Ipan Cs mampu menambah keunggulan tim asal Menggamat di menit 49. Skor berakhir 0-2 dengan kekalahan MKM United.

Sementara di partai kedua British FC sebagai tim tuan rumah ditumbangkan oleh GPS FC. 

Bermain di hadapan pendukung sendiri, para pemain muda dari talenta-talenta lokal Gampong Lhok Aman tersebut tidak mampu membendung keperkasaan GPS FC.

GPS FC unggul cepat melalui tendangan bebas langsung yang diceploskan oleh Jamhur di menit ke 3. Setelah unggul tim asal Sawang 1 tersebut terus menggempur pertahan lawan. Namun pertahan British FC begitu solid, tak ada lagi gol tercipta hingga babak pertama usai.

Di babak kedua British FC berhasil menyamakan kedudukan melalui kaki Hajial Mabrul. anak-anak Lhok Aman semakin percaya diri, mereka mulai berani keluar menyerang pertahanan GPS FC.

Namun usaha British FC berhasil dipatahkan lawan. GPS kembali menambah pundi-pundi gol di menit melalui kaki Syuhada dan Andi. Hingga akhir babak kedua skor berakhir 1-3 atas kekalahan British FC.

Pada partai ketiga, Senin 10 Juli 2023 akan digelar 2 pertandingan. Keramat FC Labuhan Haji Timur akan bertemu dengan Putra Junior Krueng Batee pada pertandingan kedua. Sedangan di pertandingan kedua Apollo B Meukek berhadapan dengan Persepa Pante Pirak Abdya.

Penulis: Hafiz

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *